•   LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 Juni 2022 - 21:30 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangaka Milad Ke 57

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dalam Rangka Milad ke 57 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022. Selasa (14/06/2022).

Rapat Paripurna Milad Ke 57 Kabupaten Indragiri Hilir ini juga turut dihadiri oleh Asisten III Setda Pemprov Riau, Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, unsur Forkopimda Indragiri Hilir,Sekertaris Daerah Indragiri Hilir, Anggota DPRD Provinsi Riau, Wakil Bupati Indragiri Hulu, Ketua DPRD Indragiri Hilir, Asisten, Staf Ahli Indragiri Hilir, para Kepala OPD Indragiri Hilir,Anggota DPRD Indragiri Hilir, Para Camat, Para Lurah dan Kepala Desa Se Kabupaten Indragiri Hilir,Ketua PKK Indragiri Hilir, Ketua GOW Indragiri Hilir,Ketua DWP Indragiri Hilir,serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, DR. H Ferryandi, ST.MT.MM yang memimpin langsung Rapat Paripurna Istimewa tersebut menjelaskan bahwa setiap perayaan ulang tahun, ada tiga poin penting yang harus senantiasa jadi kajian bersama, sehingga perayaan ulang tahun bisa lebih bermakna.

Baca Juga  Aktivis Tanjab Barat Sekarang Hanya Mencari Panggung, Ucap Pengamat Literasi

Pada momen seperti milad ini, kita akan mengenang masa lalu sebagai sebuah pondasi dan referensi (retrosfektif),  mengevaluasi diri dan kinerja dalam perjalanan yang telah dilakukan (instrofektif), serta memperbaharui desain atau formula untuk masa depan atas dasar realita dan dinamika terkini, ” ungkap DR Ferryandi.

Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan mengatakan Milad Kabupaten Indragiri Hilir Ke-57 Tahun 2022 ini mengangkat tema Gelorakan Semangat Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragiri Hilir Yang Bermarwah dan Bermartabat hal ini merupakan respon terhadap dinamika lingkungan dan pembangunan ditengah pandemi yang semakin dapat terkendali dapat dijadikan momentum potensi dan peluang dengan mengoptimalkan APBD guna pencapaian Pembagunan Daerah selain itu Bupati juga sampaikan beberapa prestasi dan penghargaan yang diraih Pemkab Indragiri Hilir.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Apresiasi Khitanan Massal, Peduli Membangun Generasi Yang Sehat

Selanjutnya sambutan Bupati Indragiri Hilir dibacakan oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti terkait Pembangunan Infrastruktur, Jalan dan Jembatan, Peningkatan Ekonomi Kreatif, Pariwisata, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Terkait Pelayanan Pemerintahan dan Pembangunan Mall Pelayanan Publik.

Terpisah Wakil Bupati Hairan Saat di Wawancarai mengucapkan selamat Milad ke 57 Kabupaten Indragiri Hilir.

“Semoga Kota Tembilahan umumnya khusus nya Kabupaten Indragiri Hilir menjadi Kabupaten yang gemilang bermarwah dan bermartabat seperti tema nya pada hari Milad kali ini” Ujarnya (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pembinaan Da’i Pembina Desa/Kelurahan Tahun 2023

Tanjab Barat

Somasi YLKI Tanjab Barat Kepada PLN ULP Kuala Tungkal, Ini Tanggapan

Tanjab Barat

Peringati HUT Korpri ke-52, Anwar Sadat Ajak Seluruh ASN Tanjab Barat untuk Jadi Teladan di Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk Penyerahan Bantuan PKH

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Se-Provinsi Jambi
1 Buah Labu Madu seberat 2 Kg

Tanjab Barat

Budidaya Labu Madu dan Sayur Mayur di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Kompetisi Piala Asprov PSSI Tanjabbarat Tahun 2022

Tanjab Barat

Malam Pengantar Tugas Ketua PN Kuala Tungkal, ANDI HENDRAWAN
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!