•   LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:38 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus PPNI

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH hadiri kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tanjab Barat periode 2022-2027 yang dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (11/6).

Bacakan sambutan Bupati, Wabup sampaikan ucapan selamat kepada Ketua beserta Pengurus yang baru saja dilantik. Lebih lanjut Wabup berharap agar PPNI Tanjab Barat dan tenaga kesehatan lainnya mampu menjalankan tugas secara lebih profesional dan tetap mematuhi sumpah / janji dan etika profesi.

Baca Juga  Anggota Banggar DPRD Tanjab Barat : Proyek Rumdis Wabup Sempat Terjadi Perdebatan

Ditambahkan Wabup, bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas pembangunan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini, yang mana bagian kesehatan merupakan salah satu indikator dalam pembangunan indek manusia (IPM).

Menutup sambutannya, Wabup sampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran perawat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat , yang selama ini telah berkontribusi besar dalam penanganan covid 19 dan vaksinasi covid 19, selain itu juga berperan aktif dalam penurunan angka Stunting, dan menjadi petugas P3k dalam bencana dan event – event daerah.

Baca Juga  Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda Tanjab Barat, Ketua DPW Provinsi Jambi yang diwakili ketua bidang Hub antar lembaga, Kadis Kesehatan, Ketua Himpunan dibawah PPNI Provinsi Jambi, Ketua Organisasi Profesi SE Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau

Tanjab Barat

Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Laksanakan Apel Siaga Personil Satgas dan Pergelaran Sarpras Dalam Menghadapi Karhutla

Tanjab Barat

Ketua Ormas Rajawali Sakti Ucapkan Selamat Kepada Terpilihnya Ketua KNPI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak Usia 12 Tahun Keatas dan Ibu Hamil

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching BLT Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Tanjab Barat

“Ribut” Mahasiswa STAI An-Nadwah, Untuk Memperjuangkan Apa Dan Siapa?
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!