LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Desember 2022 - 14:58 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH hadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggara (DIPA) dan Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKD) Tahun Anggaran 2023. Senin, (05/12/22),

Kegiatan yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut, juga turut dihadiri seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jambi.

Terkait dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., M.H menyapaikan bahwa seluruh Kepala Daerah dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) agar melakukan pengawalan terhadap kegiatan yang telah direncanakan agar pencapaian tujuan pembangunan bisa optimal.

Baca Juga  Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat, Bupati ingin Pemuda Lebih Inovatif

“Kepada seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jambi, gunakan alokasi TKD tahun 2023 untuk meningkatkan menpublik di daerah serta, kelola anggaran TKD tersebut dengan terahar, terukur, akuntabel, dan transparan.” tambah Al Haris.

Baca Juga  Mewakili Sekda Tanjab Barat, Asisten III Ikuti Kegiatan Kemendagri BerAKHLAK Secara Virtual

Gubernur juga himbau agar seluruh Kepala Daerah untuk meningkatkan kemampuan perpajakan daerah, namun dengan tetap menjaga kemudahan berusaha dan kesejahteraan masyarakat, optimalkan dana desa untuk mendukung pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan.

Seluruh elemen Pemerintahan dan masyarakat harus bahu membahu bersinergi dalam menghadapi segala krisis yang mungkin akan terjadi tahun depan.” tutupnya. (Rls)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangaka Milad Ke 57

Tanjab Barat

Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab 

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapakan Peringatan HUT Kabupaten dan HUT RI

Tanjab Barat

Mengenal Titus Content Creator Asal Wonogiri

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Diskusi Dengan PT QIS Indonesia, Minta SKK Migas Transparan

Tanjab Barat

Tanjab Barat MoU bersama Tanjab Timur dan Indragiri Hilir

Tanjab Barat

Tanjab Barat Memiliki Ambulance Air Pertama Di Provinsi Jambi 
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!