LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 September 2022 - 18:36 WIB

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada KNPI Menjelang Pelantikan

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Hairan, S.H terima kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonsia (KNPI) Tanjab Barat di Kantor Bupati. Rabu, 31/08/22.

Menjelang pelantikan beberapa pengurus DPD KNPI dan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) sambangi Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan Rabu, 31/08/22.

Pertemuan tersebut bertempat di Kantor Bupati Tanjab Barat sejak pukul 15.00 Wib, pengurus DPD KNPI yang terdiri dari beberapa organiasasi kepemudaan/mahasiswa yaitu, Gerakan Pemuda Ansor, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan, dan Lain sebagainya.

Selaku Wakil Bupati, Hairan mengharapkan agar KNPI ini terus mengupayakan pemuda untuk terus konsisten dengan perannya sebagai pemuda, semoga pelantikan besok dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

“Yang namanya konflik internal dalam kepemudaan itu adalah hal yang wajar, karena begitulah tantangannya sebagai pemuda dan selalu semangat untuk memajukan pemuda di Tanjab Barat”tuturnya.

Senada dengan tanggapan ketua DPD KNPI Tanjab Barat terpilih Peni Sepian, bahwa yang ada di dalam tubuh pemuda adalah semangat nya untuk terus berupaya dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan.

“Selaku ketua terpilih beberapa bulan lalu, bersama DPD KNPI Tanjab Barat yang akan dikukuhkan besok, dengan semangat yang baru serta bersinergi Kabupaten Tanjab Barat berkah,” pungkasnya.

Peni Sepian juga menegaskan, dengan hadirnya KNPI yang diketuai oleh bung Iqbalinus yang di Provinsi Jambi mampu memberikan aura positif terhadap kepemudaan yang ada di Tanjab Barat secara gerakan maupun secara konsep dan gagasan.

Baca Juga  Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

“Pak Wabup sudah menyatakan harapan kepada kami sebagai DPD KNPI untuk terus fokus dalam mengawal pembangunan di Tanjab Barat,” katanya

“Mengenai pilihan pemuda untuk berada di organ yang mana, saya rasa tidak ada yang perlu di tanggapi karena itu pilihan mereka,” tambahnya.

Terakhir, sebagai ketua terpilih, Peni Sepian menegatakan bahwa Surat Keputusan (SK) dari Ketua KNPI Provinsi Jambi sudah terbit

“Jikalau nanti ada kisruh atau hal lain sebagainya silahkan langsung gugat ke Ketum KNPI Provinsi Jambi, bung Iqbalinus,” paparnya. (Van)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mengenal Titus Content Creator Asal Wonogiri

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Salah Satu Pasien yan Dirawat di RS KH Daud Arief Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Infrastuktur Yang Mulai Rusak Dikecamatan Betara

Tanjab Barat

Peringati HUT Korpri ke-52, Anwar Sadat Ajak Seluruh ASN Tanjab Barat untuk Jadi Teladan di Masyarakat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Penurunan Prevalensi Stunting Terbaik

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat didampingi Ketua TP PKK Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Iman, Jati Luhur

Tanjab Barat

Tanjab Barat Memiliki Ambulance Air Pertama Di Provinsi Jambi 
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!