LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan, ujarnya Wabup Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, sambut langsung kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Ketua beserta Pengurus Forum Honorer Tanjab Barat. Selasa (16/08).

Audiensi yang dilaksanakan di Ruangan Wakil Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat, dan Pengurus Forum Honorer Tanjab Barat.

Ketua Forum Honorer Tanjab Barat, Raden Fitra, menyampaikan maksud dan tujuannya melaksanakan audiensi adalah untuk berdisikusi  terkait pendataaan tenaga honorer yang telah selesai dilaksanakan, serta mempertanyakan kelanjutan proses tersebut. Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa aspirasi dari tenaga honorer Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Pelepasan Wisuda Tahfidzul Qur'an SD Al - Hikmah

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati, Hairan, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkomitmen dan akan terus mengupayakan agar Honorer tetap dipertahankan atau diberdayakan

“Bahwa hari ini Pemkab Tanjab Barat berkomitmen dan akan terus megupayakan agar honorer tetap dipertahankan, karena tenaga honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa proses verifikasi telah dilaksanakan, hanya saja saat ini masih menunggu ketentuan dari Pemerintah Pusat terkait proses selanjutnya. Menurutnya, proses selanjutnya mengacu kepada keuangan yang ada di Daerah dan Pusat.

Baca Juga  Menggunakan Sepeda Menuju Tanah Suci, Fauzan Singgah di Kota Kuala Tungkal

“Untuk itu mohon kepada kawan-kawan untuk bersabar karena untuk hari ini belum ada regulasi yang kita terima dari Pemerintah Pusat dan kami juga menghimbau untuk honorer di Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar tidak tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” harapnya.

Wabup juga menyampaikan Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat untuk saat ini belum membuka pengangkatan PPPK melalui sistem online. Terkait hal tersebut, Wabup himbau agar semua pihak khususnya tenaga honorer lebih berhati-hati terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya, dengan harapan tidak ada yang dirugikan akibat informasi yang salah.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Buat Taman Pemakaman Umum Di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Ketua Ormas Rajawali Sakti Ucapkan Selamat Kepada Terpilihnya Ketua KNPI Tanjab Barat

Tanjab Barat

“Adat Dijunjung Budaya Disanjung” Wabup Tanjab Barat Hadiri Malam Keagungan Melayu

Tanjab Barat

Sering Padam Listrik Secara Tiba-Tiba, Manager PLN Rayon Kuala Tungkal Tidak Bersuara

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Ke Baznas Untuk Palestina

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

Tanjab Barat

Panen Raya Padi di Desa Rawa Medang Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!