LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan, ujarnya Wabup Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, sambut langsung kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Ketua beserta Pengurus Forum Honorer Tanjab Barat. Selasa (16/08).

Audiensi yang dilaksanakan di Ruangan Wakil Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat, dan Pengurus Forum Honorer Tanjab Barat.

Ketua Forum Honorer Tanjab Barat, Raden Fitra, menyampaikan maksud dan tujuannya melaksanakan audiensi adalah untuk berdisikusi  terkait pendataaan tenaga honorer yang telah selesai dilaksanakan, serta mempertanyakan kelanjutan proses tersebut. Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa aspirasi dari tenaga honorer Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar PHI Kuala Tungkal

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati, Hairan, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkomitmen dan akan terus mengupayakan agar Honorer tetap dipertahankan atau diberdayakan

“Bahwa hari ini Pemkab Tanjab Barat berkomitmen dan akan terus megupayakan agar honorer tetap dipertahankan, karena tenaga honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa proses verifikasi telah dilaksanakan, hanya saja saat ini masih menunggu ketentuan dari Pemerintah Pusat terkait proses selanjutnya. Menurutnya, proses selanjutnya mengacu kepada keuangan yang ada di Daerah dan Pusat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Struktural Dipemkab Tanjab Barat

“Untuk itu mohon kepada kawan-kawan untuk bersabar karena untuk hari ini belum ada regulasi yang kita terima dari Pemerintah Pusat dan kami juga menghimbau untuk honorer di Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar tidak tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” harapnya.

Wabup juga menyampaikan Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat untuk saat ini belum membuka pengangkatan PPPK melalui sistem online. Terkait hal tersebut, Wabup himbau agar semua pihak khususnya tenaga honorer lebih berhati-hati terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya, dengan harapan tidak ada yang dirugikan akibat informasi yang salah.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pelantikan Pincab IPNU dan IPPNU Bupati Tanjab Barat, Pengkaderan juga bisa diambil dari SMA dan SMEA

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Betara Kiri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Swiss-Belhotel Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan ke Pengabuan

Tanjab Barat

Peringatan 10 Muharam, Karang Taruna Tanjab Barat Berbagi Sembako di Tiga Desa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Ketua Korps PMII Ikut Angkat Bicara, Terkait Pemkab Tanjab Barat Ajukan Banding

Tanjab Barat

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!