LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 September 2022 - 20:13 WIB

Sekda Tanjab Barat : Terkait PPPK Jangan Percaya Oknum yang Menjanjikan Kelulusan

LIPUTANTANJAB.COM – Keputusan Menpan-RB yang memberikan kuota penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Guru bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, belum disertakan dengan jadwal dan kriteria terkait Pegawai yang akan diterima.

Sehubungan dengan syarat dan jadwal penerimaan yang belum jelas, Sekda Tanjung Jabung Barat, Jambi, H Agus Sanusi menghimbau kepada Tenaga Honorer agar tidak mempercayai oknum yang menjanjikan kelulusan dan meminta sejumlah uang.

Kriterianya belum ada baru sebatas arahan jumlah yang diterima. Untuk 300 formasi Guru ini tindaklanjut dari Pertemuan dengan Menteri Keuangan, Mendagri dan Mendikbud,” kata Sekda, Jum’at (23/9/22).

Baca Juga  Bunda Paud Tanjab Barat, Usia 1-6 Disebut Generasi Emas

Sementara untuk formasi lain seperti seperti Tenaga Kesehatan belum ada. Harapannya memang untuk tenaga pendidikan dan kesehatan ini yang diutamakan.

Kita Pemda menunggu arahan,” ucap Sekda lagi.

Maka dari itu Sekda meminta adanya informasi yang disampaikan ke Bupati dan Wakil Bupati terkait penerimaan hendaknya jangan dihiraukan.

“Jika ada keraguan silahkan ditanya ke OPD terkait BKPSDM. Jangan mudah percaya dengan sumber – sumber yang tidak bisa bertanggung jawab,” himbaunya.

Baca Juga  Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal

Himbauan yang disampaikan Sekda bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat ini Pemerintah daerah terkait jadwal penerimaan dan syarat – syaratnya seperti apa belum ada.

“Termasuk juga tidak kalah pentingnya adanya oknum yang meminta sejumlah uang terkait penerimaan, bisa membantu meluluskan sekali lagi kami himbau kepada Tenaga Honorer jangan percaya itu. Karena apapun nantinya proses penerimaan yang dilakukan tidak ada biaya – biaya seperti itu,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Selidiki Foto Bugil Viral di Facebook

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat yang baru dari Polda Riau

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lantik Kepengurusan IPP-TJB Sekaligus Buka Secara Resmi Expo 1 Tahun 2022

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut

Tanjab Barat

Honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan, ujarnya Wabup Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tutup Event Festival Arakan Sahur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kegiatam Bakti Sosial
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!