LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 Maret 2022 - 19:43 WIB

Bupati Tanjab Tanjab Serahkan LKPD Ke BPK

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun anggaran 2021 kepada BPK RI perwakilan Provinsi Jambi. Senin (14/3/2022).

Kegiatan serah terima yang dilaksanakan di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi, ini dihadiri langsung oleh Nelson Humiras Halomoan Siregar, S. E, M. A.cc, AK, CFE, CA, ACPA, CAMS., yang mana juga menerima secara langsung LKPD Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021.

Bupati dalam wawancaranya usai kegiatan tegaskan bahwa Laporan Keuangan Pemeritah Daerah (LKPD) Tanjab Barat Tahun anggaran 2021 telah diserahkan kepada BPK RI perwakilan Jambi. Menurutnya, penyerahan LKPD ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat memenuhi aturan yang berlaku.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan

“Dengan demikian kita sangat berharap sekali rekan rekan OPD mengikuti arahan, serta menjalankan program sesuai arahan dan aturan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, sehingga apa yang kita jalankan sesuai aturan yang berlaku, ” kata Bupati

“Nantinya akan ada evaluasi dengan catatan dan arahan dari BPK, ini poin yang sangat penting dalam kita menjalankan aturan keuangan dalam penggunaaan keuangan Kabupaten Tanjab Barat,” tambahnya.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Ditunda, ini alasannya

Di akhir wawancaranya, Bupati berharap LKPD Tanjab Barat mendapatkan penilaian atau predikat yang baik dari BPK RI.

“Insa Allah ini nanti di evaluasi, harapan kita dapat predikat yang baik dari BPK RI,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan serah terima LKPD, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten Administrasi Umum Jetter Simamora,S. IP, Inspektorat Encep Jakarsih, dan BKAD (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Silaturahmi KNPI Tanjab Barat dikediaman Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kegiatam Bakti Sosial

Tanjab Barat

Pengurus KT Tanjab Barat Lakukan Pembentukan Ketua Formatur Kecamatan Tungkal Ulu.

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Hj. Fadillah Sadat Ikuti Rapat Kerja Bunda PAUD Indonesia Tingkat Nasional

Tanjab Barat

Konflik 9 Desa Dengan PT.DAS, Wabup: Kades Jangan Sampai Bermain Mata Dengan Perusahaan.

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapakan Peringatan HUT Kabupaten dan HUT RI

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sedang Berduka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!