LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Peristiwa

Minggu, 30 Januari 2022 - 18:01 WIB

Satu Rumah di Desa Tanjung Bojo Ludes Terbakar

Liputantanjab.com – Sebuah rumah milik Hairun yang berlokasi di RT 06 Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat hangus terbakar pada Sabtu (29/01/22) sekitar pukul 12.05 WIB.

Berdasarkan laporan tertulis dari pihak Dum Kord Pusat Data dan Informasi BPBD Tanjab Barat, rumah yang terbakar tersebut dihuni oleh satu kepala keluarga yang terdiri dari Dua jiwa. Beruntung, musibah kebakaran pemukiman ini tak terjadi korban jiwa.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Partai Demokrat Daftarkan Diri Maju Dalam Muscab

Menurut informasi BPBD yang dihimpun dari Camat Batang Asam, Danramil Tungkal ulu dan Staf Ops Kodim 0419 Tanjab, pihaknya melaporkan bahwa kebakaran ini dugaan sementara disebabkan karena anti nyamuk bakar.

Rumah bedeng milik Hairun ini dikontrak oleh Qomari (45) bersama anaknya yang berusia 14 ini terbakar bermula dari pulangnya Qomari ke rumah.

Sebagai buruh bongkar muat di ram sawit, Qomari pulang ke rumah untuk makan siang. Saat itu, diketahui ia juga menghidupkan anti nyamuk bakar. Namun, malang tak bisa dihalang, saat ia kembali ke tempat kerja lupa memadamkan api anti nyamuk bakar tersebut.

Baca Juga  Akibat Perkelahian Sengit, Satu Orang MD dan Lainnya Luka Berat

Meski api yang melahap rumah bedeng sudah padam dan pihak kepolisian yang dibantu oleh Babinsa setempat telah cek lokasi, tapi akibat musibah tersebut, Qomari mengalami kerugian materil kurang lebih mencapai Rp50 Juta. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Breaking News!!! Diduga Remaja Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran

Peristiwa

Heboh, Masyarakat Sungai Bengkal Tutup Akses Jalan?

Peristiwa

Kebakaran Kembali Terjadi di Kampung Nelayan

Peristiwa

Dua Hari Terbawa Arus, Ditemukan Sosok Mayat Tanpa Identitas Di Tanjab Timur

Peristiwa

2 Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

Profil Singkat Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT

Peristiwa

Pompong Membawa Material Bangunan Dikabarkan Karam Diperairan Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!