LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Minggu, 30 Januari 2022 - 18:01 WIB

Satu Rumah di Desa Tanjung Bojo Ludes Terbakar

Liputantanjab.com – Sebuah rumah milik Hairun yang berlokasi di RT 06 Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat hangus terbakar pada Sabtu (29/01/22) sekitar pukul 12.05 WIB.

Berdasarkan laporan tertulis dari pihak Dum Kord Pusat Data dan Informasi BPBD Tanjab Barat, rumah yang terbakar tersebut dihuni oleh satu kepala keluarga yang terdiri dari Dua jiwa. Beruntung, musibah kebakaran pemukiman ini tak terjadi korban jiwa.

Baca Juga  Bus Pemkab Tanjab Barat Membawa Rombongan Anak TK Alami Kecelakaan

Menurut informasi BPBD yang dihimpun dari Camat Batang Asam, Danramil Tungkal ulu dan Staf Ops Kodim 0419 Tanjab, pihaknya melaporkan bahwa kebakaran ini dugaan sementara disebabkan karena anti nyamuk bakar.

Rumah bedeng milik Hairun ini dikontrak oleh Qomari (45) bersama anaknya yang berusia 14 ini terbakar bermula dari pulangnya Qomari ke rumah.

Sebagai buruh bongkar muat di ram sawit, Qomari pulang ke rumah untuk makan siang. Saat itu, diketahui ia juga menghidupkan anti nyamuk bakar. Namun, malang tak bisa dihalang, saat ia kembali ke tempat kerja lupa memadamkan api anti nyamuk bakar tersebut.

Baca Juga  Jangan Lewatkan Final Badminonton Kapolres Cup Surifan Zega Cs vs Dayat Cs Malam Ini

Meski api yang melahap rumah bedeng sudah padam dan pihak kepolisian yang dibantu oleh Babinsa setempat telah cek lokasi, tapi akibat musibah tersebut, Qomari mengalami kerugian materil kurang lebih mencapai Rp50 Juta. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Terjebak Banjir, Seorang Ibu Hendak Melahirkan Berhasil Diselamatkan

Peristiwa

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lubuk Kambing

Peristiwa

Kecelakaan Maut, Seorang Remaja Tewas Ditabrak Bus

Peristiwa

ABK Kapal yang hilang di Dermaga PT. WKS ditemukan MD

Peristiwa

Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

Peristiwa

Polisi Kejar Pelaku Dugaan Penikaman Warga di Jalan Panglima

Peristiwa

Kapolsek Tungkal Ilir : 16 KK atau 62 Jiwa Terdampak Dari Peristiwa Kebakaran ini

Peristiwa

Ini Penyebab Pelajar SMA 7 di Batanghari Minum Racun
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!