LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:12 WIB

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Masyarakat

Liputantanjab.com – Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi meresmikan Program Bedah Rumah rangkai HUT Bhayangkara ke-76 di Kediaman M Sanusi Jalan Kalimantan, RT 15, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (28/6/22).

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan peresmian program bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polres Tanjab Barat,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK yang memimpin langsung peresmian program bedah Rumah.

AKBP Muharman Arta mengatakan, Polri berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh khususnya setelah pandemi Covid-19.

“Sehingga Polri pada tahun ini banyak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan bantuan sosial seperti kegiatan bedah rumah ini,” jelasnya.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengucap syukur dengan didukung oleh Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal, pengerjaan program bedah Rumah tidak membutuhkan waktu lama dapat diselesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah untuk program ini didukung oleh Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal dan pengerjaannya tidak sampai sebulan dan kami berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan motivasi untuk ketiga keluarga ini, dalam mewujudkan pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga  Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Sementara M Sanusi salah satu penerima program bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres, Ketua Yayasan Budi Luhur sehingga Rumah yang layak huni bisa dimiliki dirinya beserta keluarga.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT program ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Sekarang kami memiliki rumah yang bagus dan layak serta dapat memberikan kebahagiaan bagi istri dan khususnya untuk anak-anak saya,” ucap M Sanusi.

Atas pemberian Rumah layak huni bagi M Sanusi dan Keluarga, dirinya mendo’akan semoga Pak Kapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua Yayasan Budi Luhur serta pihak – pihak yang ikut terlibat dalam bedah Rumah ini selalu diberikan kesehatan, dimurahkan rezekinya dan dipermudah dalam segala urusan.

“Selamat ulang tahun untuk Polisi Indonesi ke-76 semoga Polisi tetap jaya dan selalu di Hati Masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Diketahui dalam Program bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-76 ada Tiga orang penerima program yakni

M. Sanusi pekerjaan nelayan Warga Jalan Kalimantan RT 15 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Siti Maimunah seorang Janda tua Warga Jalan Perdamaian RT.09 RW.06 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

M. Jumri, Pekerjaan Buruh Warga Parit IV Darat RT 04 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian program bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yakni Ketua Yayasan Budi Luhur Budi Hartono Kusuma, Tokoh Agama KH Abdul Hakim.

Juga hadir Kabag Ops KOMPOL Jan Manto Hasiholan Sianturi SH, SIK, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, Kapolsek KSKP IPTU Vhycky Tanjung, SH, Para Kasarlt, Kasi, Perwira Polres Tanjung Jabung Barat Camat Tungkal Ilir, dan pihak terkait lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Kirim Tim Vaksinator Bantu Vaksinasi di Kerinci

Nelayan

Satpol Airud Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Untuk Para Nelayan

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tangkap Enam Orang Pelaku Penyelundupan Baby Lobster

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Perwira

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Jelaskan Kronologi 3 Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur 

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gunakan 3 Indikator Dalam Gelar Simulasi Sispam Kota Jelang Pemilu

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat kepada Petugas Posko Terpadu PPKM Level 3 di Desa Muntialo 

Polres Tanjab Barat

Ngobrol Inspirasi Kapolres Bersama Masyarakat Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!