LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 17 Maret 2023 - 16:01 WIB

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Upaya Penurunan Stunting 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, ikuti proses Pra Penilaian Kinerja dalam upaya pencegahan dan penurunan Stunting Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Tahun 2023. Kamis (16/03/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Tanah Pilih Pusako Betuah, Bappeda Provinsi Jambi tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan SH didampingi Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD terkait, Ketua GOW, PKK Tanjab Barat, serta dihadiri juga oleh Tim Penalis Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Selain memaparkan Aksi 1-8 Percepatan Penurunan Stunting dan target yang akan dicapai pada Tahun 2023 dan Tahun 2024 di Kabupaten Tanjab Barat, Wakil Bupati H. Hairan SH juga menyampaikan bahwa angka stunting di Kabupaten Tanjab Barat paling banyak turun se-Provinsi Jambi sehingga mengangkat nama baik Provinsi Jambi di tingkat Nasional yaitu 9,9% melalui inovasi perubahan perilaku dan pendekatan budaya dan Agama, meskipun dengan kondisi geografis yang susah dan memerlukan biaya besar untuk membangun infrastruktur.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Shalat Id di Masjid Syaikh Ustsman Tungkal

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan semangat dan tekad tim percepatan penurunan stunting ( TPPS) 2024 masih membara dan bertekad akan menurunkan angka stunting Tanjung Jabung Barat menjadi 5% yang akan menjadi keuntungan untuk Provinsi Jambi untuk mencapai target Provinsi.

Baca Juga  Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda

Tanjung Jabung Barat selama penilaian kinerja telah menerima beberapa penghargaan Tahun 2020 terbaik I ( Aksi 1-4 ), Tahun 2021 terbaik III ( Aksi 5-8 ), Tahun 2022 Terbaik I ( Aksi 1-8 ), Yang diharapkan pada Tahun 2023 ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi terbaik I lagi ” harapnya. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

TPP Belum Cair, Ormas Raja Wali Minta Bupati Evaluasi Sekda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Selaku Ketua Umum LPTQ Wabup Pimpi  Rapat Persiapan TC MTQ Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mengenal Lebih Jauh Nabi dan Rosul, Karang Taruna Gelar Pengajian

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat, LHP Akan Meningkatkan Kinerja Rumah Sakit

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terus Berupaya Meningkatkan Level Layak Anak

Tanjab Barat

Rapat membahas Kerjasama Pemkab Tanjab Barat dengan Bank Syari’ah Indonesia (BSI)
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!