LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Laka Lantas

Kamis, 30 Maret 2023 - 18:10 WIB

Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Tabrakan Dengan Sepeda Motor

LPUTANTANJAB.COM – Mobil Toyota Fortuner ditumpangi wakil ketua DPRD Tanjab Barat terlibat tabrakan dengan pesepeda motor Yamaha Mio dengan polisi BH 5004 JD yang dikendarai oleh pelajar Siti Nurasina dan Dea Asmarani.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur Rt.15 Rw.04 Kelurahan Simpang Tuan Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjab Timur, kamis (30/03).

Mobil itu diketahui saat kecelakaan mobil itu ditumpangi oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, H. Muh Sjafril Simamora.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K melalui Kasat Lantas IPTU Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas di wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Timur.

Kasat Lantas menyebut kendaraan terlibat laka sepeda motor Yamaha Mio M3 nopol BH 5004 JD dengan pengendara mobil Toyoya Fortuner Nopol BH 1081 BS dikendarai misrani (47) warga kuala tungkal.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Gelar Tasyakuran Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan

“Satu penumpang Yamaha M3 No. Pol 5004 JD atas nama Dea Asmarani (18) meninggal dunia, sementara Siti Nuranisa (17) dilarikan ke RS Jambi’ jarnya, Kamis.

Terpisah, Humas Sekretariat DPRD Tanjab Barat, Mansyurdin dikonfirmasi membenarkan jika yang terlibat kecelakaan tersebut Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat.

“lya benar wak, ujarnya singkat via pesan WhatsApp, Kamis siang.

Kronologis Kejadian

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur IPTU Agung Prasetyo Soegiono mengungkapkan dari keterangan saksi dan oleh TKP, kejadian bermula di saat SPM Yamaha Mio M3 yang kendarai oleh SITI NURANISA dari arah Jambi menuju ke arah Kuala Tungkal pada saat melewati tikungan dan tiba di TKP, pengendara tersebut hendak mendahului kendaraan truck yang berada di depannya.

Baca Juga  Akibat Mengantuk Bus Alami Kecelakaan Tunggal di Padang Panjang

Kemudian melaju dari arah berlawanan datang mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh MISRANI sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan di lajur kanan (arah Jambi menuju Kuala Tungkal).

Akibat tabrakan tersebut menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara dan penumpang SPM Yamaha Mio M3 terpental dan di bawa ke Puskesmas Simpang Tuan.

“Korban atas nama Dea Asmarani (18) meninggal dunia di PKM Simpang Tuan,” tukasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Laka Lantas

Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Mahasiswi STAI Kuala Tungkal

Laka Lantas

Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan

Laka Lantas

Wadir Lantas Polda Jambi : Untuk Sopir Truk Batubara Harus Lengkapi Surat- Surat dan Muatan Jangan Melebihi Tonase

Laka Lantas

Warga Pematang Lumut Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut

Laka Lantas

Lakalantas Antara SPM Vario Vs Mobil Fuso Tangki Terjadi di Kabupaten Muaro Jambi

Laka Lantas

16 Orang MD Akibat Laka Lantas Hingga Juli Ini

Laka Lantas

Truk Bermuatan Minyak Mentah Terguling Di Tempino Muara Jambi

Laka Lantas

4 Korban Jiwa Lakalantas Fuso vs Sigra di Lintas Muara Tembesi – Sarolangun
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!