LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Laka Lantas

Minggu, 30 Januari 2022 - 22:34 WIB

Akibat Mengantuk Bus Alami Kecelakaan Tunggal di Padang Panjang

Liputantanjab.com – Diduga pandangan samar dan mengantuk sehingga tidak mengetahui jalan yang dilewati bukan untuk bus besar, sehingga sampai melewati kolong jembatan Fly Over Bus Sipirok Express mengalami kecelakaan, atap bus tersebut tersangkut dan tanggal, walaupun sopir dan penumpang selamat.

Atap bus yang berasal dari Dolok Sanggul Sumatera Utara jurusan Jambi tersebut terlepas dari body dan jatuh ke jalan. seluruh kaca bus hancur berserakan. Kondisi ini menarik perhatian warga Padang Panjang yang hendak memulai aktivitas pagi ini.

Baca Juga  Kecelakaan Maut, Seorang Remaja Tewas Ditabrak Bus

Informasi yang didapat dari lokasi,  pengemudi dan penumpang yang berada dalam bus Sipirok Nauli selamat, ada beberapapenumpang yang mengalami cedera dan sudah mendapatkan pertolongan dari warga sekitar dibawa ke rumah sakit terdekat.

Masyarakat yang dikagetkan dengan kejadian tersebut, menduga  sopir bus tersebut tidak mengetahui kondisi jalan yang tidak bisa dilalui oleh bus besar, sehingga ia terus melaju yang membuat atapnya tersangkut, Kejadian sekitar pukul 06.00 pagi  minggu,kata salah seorangwarg marlis (45)

Baca Juga  Truk Bermuatan Minyak Mentah Terguling Di Tempino Muara Jambi

Seharusnya jalur bus sudah ada tanda penunjuknya,  bus umum ini di depan MTsN Padang Panjang belok kanan, masuk terminal kemudian belok kanan masuk jalan lingkar melewati fly over dan keluar disimpang Kacang Kayu terus ke arah Solok.

“Dugan awal kalau dilihat dengan kondisi mobil yang habis, sopir ngantuk sehinggamelihat jalan samar-samar, sehingga tidak melihat penunjuk jalan, ia tidak masuk terminal, jalan ini posisinya rendah dengan Fly over, sehingga tidak biasa dilewati kendaraan tinggi” sebut Marlis.(*)

Share :

Baca Juga

Laka Lantas

Lakalantas Antara SPM Vario Vs Mobil Fuso Tangki Terjadi di Kabupaten Muaro Jambi

Laka Lantas

Truk Bermuatan Minyak Mentah Terguling Di Tempino Muara Jambi

Laka Lantas

Warga Pematang Lumut Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut

Laka Lantas

Tabrakan Maut di Tanjab Barat, Satu Orang Tewas dan Lainnya Luka Berat

Laka Lantas

Kecelakaan Maut Antara Mobil Dan Motor di Muaro Jambi

Laka Lantas

Bus Pemkab Tanjab Barat Membawa Rombongan Anak TK Alami Kecelakaan

Laka Lantas

Lakalantas Antara Tronton Dengan Bus Berpenumpang 40 Orang di Merlung

Laka Lantas

Sempat Melarikan Diri, Sopir Truk Penyerempet Mahasiswa di Mendalo Berhasil Diamankan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!