LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Laka Lantas

Jumat, 17 Maret 2023 - 22:54 WIB

Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Mahasiswi STAI Kuala Tungkal

LIPUTANTANJAB.COM – Mahasiswi STAI An-Nadwah Kuala Tungkal bernama Tri Alfin SF (19) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Parit Pabunga RT 06, Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Batara, Kabupaten Tanjab Barat.

Peristiwa terjadi pada Jumat 20 Januari 2023 sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolres Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Iwan Wahyudi, SH, MH mengatakan kronologi kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai motor Honda Vario No Pol BH 6295 OM dari arah Serdang Jaya menuju Kuala Tungkal.

Baca Juga  Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan

Tiba di TKP korban hendak mendakhului mobil Hino Dump Truk BH 8121 YU yang dikendarai oleh SUPRIYANTO (29) warga Kel. Tempino Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi.

“Seketika itu korban menyengol pintu dan spion sebelah Mobil Hino Dump Truk sehingga korban hilang kendali dan terjatuh serta terseret ke jalur kanan dari arah Jambi,” ujar AKP Iwan Wahyudi saat dihubungi via WhatsApp, Jumat.

Dan dalam waktu bersamaan dari arah Kuala Tungkal menuju arah Jambi datang kendaraan Honda Supra X125 BH 2713 OE dikendarai Fatimah Zuhra (19) dan Sri Wijayanti (24) warga Dusun Bumi Suci RT. 13 Ds. Bram Itam Raya, Kec. Bram Itam.

Baca Juga  Kecelakaan di Pematang Tembesu, Dua Mahasiswa STAI Meninggal di Tempat

Pengendara Honda Supra X 125 sudah berusaha menghindari kendaraan Korban ,namun karna jarak yang sudah terlalu dekat sehingga menabrak kendaraan korban.

Akibat tebrakan ini korban mengalami luka patah pada tulang belakang leher, keluar darah dari hidung dan mulut, serta luka lecet lutut sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP.

“Kemungkinan korban meninggalnya karena adanya benturan aspal. Ini berdasarkan keterangan dari para saksi-saksi dan pemeriksaan,” kata Kasat Lantas.(Red)

Share :

Baca Juga

Laka Lantas

7 Hari Operasi Zebra, Ditlantas Polda Jambi Beserta Jajaran Polda Telah Menindak 108 Angkutan Yang Melanggar

Laka Lantas

Polda Jambi Berduka, Kapolda Siap Antar Jenazah Ke Daerah Asal

Laka Lantas

Sempat Melarikan Diri, Sopir Truk Penyerempet Mahasiswa di Mendalo Berhasil Diamankan

Laka Lantas

Bus Pemkab Tanjab Barat Membawa Rombongan Anak TK Alami Kecelakaan

Laka Lantas

Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan

Laka Lantas

Truk Tronton Tabrak Tiga Warung di Ujung Jembatan Penyengat Rendah

Laka Lantas

Kecelakaan Maut Antara Mobil Dan Motor di Muaro Jambi

Laka Lantas

16 Orang MD Akibat Laka Lantas Hingga Juli Ini
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!