LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:27 WIB

Mempererat Silahturahmi Antara SKK Migas, Bupati Tanjab Barat Hadiri Friendly Match Tenis

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi friendly match tenis lapangan Dalam rangka mempererat silaturahmi antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda Tanjab Barat yang digelar di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu(23/10).

Turut Hadir dalam jegiatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letkol. INF. Erwan Susanto, S. IP. Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Wakil ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarko, Sekretaris Derah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kadis Kesehatan, Kepala Bapeda, Kadis DSPM Ketua Koni, SKK Migas Sumbagsel beserta jajaran dan KKKS Petro China Internasional Jabung Ltd.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama friendly tennis Match ini guna mempererat silaturahmi. Selain itu ia juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini. Kedepannya, Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik dan terus dapat memberikan dukungan yang positif, serta bahu membahu dalam pembangunan di Tanjab Barat.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus PPNI

“Kami di SKK migas siap mengawal agenda tersebut, serta berkolaborasi bersama” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang bertujuan silaturahmi tersebut. Menurut Bupati, selain olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa(rohani) dan jasmani yang kuat, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, melalui prestasi yang membanggakan dibidang olahraga.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kabupaten Inhu Terkait Penghargaan KLA Kategori Nindya dari KPPPA

” Saya berharap pada kegiatan olahraga tenis ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antara Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas perwakilan Sumbagsel dalam bidang olahraga, khususnya tenis lapangan ” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap SKK Migas/petrochina juga turut berpartisipasi dalam pengembangan atau kemajuan olahraga di Tanjung Jabung Barat, baik dari segi peningkatan SDM atau pun peningkatan sarana dan prasarana olah raga.

“Kami harap SKK Migas/ Petrochina dapat berpatisipasi untuk ikut menyempurnakan lapangan tenis ini sehingga dapat menambah semangat para pecinta petenis lapangan dalam membina, mengembangkan dan memajukan olahraga ini.” tutup bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Kembali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas – Petrochina

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Sanusi Buka Secara Resmi Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kerjasama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Salurkan 49 Sapi dan 3 Kambing Untuk di Kurbankan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!