LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:27 WIB

Mempererat Silahturahmi Antara SKK Migas, Bupati Tanjab Barat Hadiri Friendly Match Tenis

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi friendly match tenis lapangan Dalam rangka mempererat silaturahmi antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda Tanjab Barat yang digelar di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu(23/10).

Turut Hadir dalam jegiatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letkol. INF. Erwan Susanto, S. IP. Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Wakil ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarko, Sekretaris Derah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kadis Kesehatan, Kepala Bapeda, Kadis DSPM Ketua Koni, SKK Migas Sumbagsel beserta jajaran dan KKKS Petro China Internasional Jabung Ltd.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama friendly tennis Match ini guna mempererat silaturahmi. Selain itu ia juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini. Kedepannya, Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik dan terus dapat memberikan dukungan yang positif, serta bahu membahu dalam pembangunan di Tanjab Barat.

Baca Juga  Akibat Banjir Musiman, Anwar Sadat Meninggal Dunia

“Kami di SKK migas siap mengawal agenda tersebut, serta berkolaborasi bersama” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang bertujuan silaturahmi tersebut. Menurut Bupati, selain olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa(rohani) dan jasmani yang kuat, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, melalui prestasi yang membanggakan dibidang olahraga.

Baca Juga  Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

” Saya berharap pada kegiatan olahraga tenis ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antara Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas perwakilan Sumbagsel dalam bidang olahraga, khususnya tenis lapangan ” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap SKK Migas/petrochina juga turut berpartisipasi dalam pengembangan atau kemajuan olahraga di Tanjung Jabung Barat, baik dari segi peningkatan SDM atau pun peningkatan sarana dan prasarana olah raga.

“Kami harap SKK Migas/ Petrochina dapat berpatisipasi untuk ikut menyempurnakan lapangan tenis ini sehingga dapat menambah semangat para pecinta petenis lapangan dalam membina, mengembangkan dan memajukan olahraga ini.” tutup bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Selamat! Hasbi Partai PBB Sah Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Terima Kunjungan Studi Tiru Pemkot Sungai Penuh

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Warga Ilir Bersama Bangkit Melawan Covid Dikawal Tim Pelangi Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Forkopimda Dampingi Bupati Cek Kegiatan Ibadah Natal di Gereja Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Jum’at Bersih, Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Persiapan MTQ Ke-50
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!