LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Pemerintahan

Jumat, 24 Februari 2023 - 10:11 WIB

Ketua DPRD Tanjab Bart Hadiri Undangan Haul Akbar Tuan Guru Sapat Ke-86

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghadiri Pelaksanaan Haul Akbar Syekh Abdurahman Siddiq (Tuan Guru Sapat / Mufti Kerajaan Indragiri-Riau) bin Syehk Muhammad Afif Al-Banjari yang ke-86, Kamis malam (23/02/23).

Dikonfirmasi via Aplikasi WhatsApp pribadinya Ketua DPRD Tanjabbar membenarkan bahwa ia sedang berada di Kota Tembilahan dalam rangka memenuhi undangan Haul Akbar Tuan Guru Sapat.

“Iya benar, malam ini saya berada di Kota Tembilahan dalam rangka menghadiri undangan Haul Akbar Tuan Guru Sapat yang ke-86,” tutur Ketua DPRD.

Baca Juga  Anggota DPRD Jamal Darmawan Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat

H. Dullah (sapaan akrab Ketua DPRD) juga mengatakan, acara Haul untuk Ulama yang telah terdahulu memiliki nilai ibadah yang sangat bermakna di hati masyarakat.

Ayo kita jadikan peringatan haul ini sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah kita, pemantapan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Ke-Islaman pada diri kita,” ajak Politisi Partai PDI-P ini.

“Kita semua tahu bahwa Tuan Guru Sapat merupakan ulama besar yang telah berdakwah mengajarkan tuntunan syariat, aqidah serta akhlak, dan juga sebagai pedoman atau bekal bagi umat Islam dalam menghadapi kehidupan dunia maupun di akhirat kelak,” pungkasnya mengakhiri percakapan.

Baca Juga  Nova DPRD Fraksi-PAN Ucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat

Dalam poto yang dikirim ke media ini, terlihat hadir juga pada acara Haul Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan tersebut, Bupati Inhil, Ketua DPRD Inhil, unsur Forkopimda Inhil, para Ulama, masyarakat Inhil serta tamu undangan lainnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pokir Itu Bukti Dewan Bekerja, Pelaksanaannya OPD, Ucap Jafar DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dengarkan Penyampaian DPRD Tentang Nota Keuangan APBD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Pemamfaatan Beras Lokal Untuk BPNT

Pemerintahan

Bupati Tanjab Timur Minta Pelabuhan Muara Sabak di Aktifkan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Kemerdekaan RI Ke-76

Ekonomi

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Atasi Illegal Drilling

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat, Beri Tanggapan Isu Jual Beli Jabatan di Pemkab
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!