LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Pemerintahan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:34 WIB

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bungo Dalam Rangka Hut Ke 56

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si  menghadiri rapat paripurna DPRD Bungo dalam rangka peringatan HUT ke 56 Kabupaten Bungo dengan tema ” Bersama melayani dan meningkatkan kinerja  membangun kabupaten Bungo yang lebih maju dan Sejahtera”. Selasa (19/10)

Bupati Bungo, Mashuri dalam sambutannya menyampaikan capaiannya di beberapa aspek yang meliputi bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, perternakan dan perikanan dan kegiatan ekonomi di Bungo yang cukup berkembang. Begitu juga sektor UMKM yang mendapat perhatian serius dari Pemkab dan Dekranasda karena merupakan salah satu penopang perekonomian.

Baca Juga  Kerjasama Antara Bupati Tanjabbar Dengan Pemerintah Riau

“Tahun ini fokus kami UMKM, dalam hal pelatihan dan kami juga butuh dorongan dari stakholder termasuk Bank Indonesia yang sudah bekerja sama selama ini, ujar Bupati.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris, S.Sos. MH dalam sambutannya mengajak seluruh Kabupaten Kota lingkup Provinsi Jambi dapat bersinergi dalam membangun jambi. Gubernur juga ajak Kabupaten/kota dapat turut mensukseskan program vaksinasi.

“Kami juga mengapresiasi seluruh kinerja DPRD, Pemkab, Forkopimda sehingga kabupaten Bungo bisa maju. Namun dari pada itu tantangan kedepan kita sangat berat mari kita bersinergi bersama membangun negeri Jambi ini agar berjaya, ujar Al Haris menutup sambutannya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Kantor Pos Pemadam Kebakaran Di Betara

Sementara itu, ditemui usai kegiatan, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mengucapkan selamat  dan sukses atas Hari jadi Kabupaten Bungo ke 56 semoga semakin sukses di Bumi langkah serentak limbay seayun.

“Semoga kedepan semakin maju, sejahtera, dan unggul,” pungkasnya(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Atasi Illegal Drilling

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadar Buka Rapat MCP Pemkab Tanjab Barat Serta Monitoring Evaluasi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Pemprov Jambi Bersama KPK RI Terkait PI Blok Migas

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 Di Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelatihan Dasawisma Sebagai Garda Terdepan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mengikuti Upacara  Kehormatan Dan Renungan Suci Hut RI 76

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunker Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021, Desa Delima

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadar Hadiri Rapat Paripurna Ke IV DPRD Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!