LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:34 WIB

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bungo Dalam Rangka Hut Ke 56

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si  menghadiri rapat paripurna DPRD Bungo dalam rangka peringatan HUT ke 56 Kabupaten Bungo dengan tema ” Bersama melayani dan meningkatkan kinerja  membangun kabupaten Bungo yang lebih maju dan Sejahtera”. Selasa (19/10)

Bupati Bungo, Mashuri dalam sambutannya menyampaikan capaiannya di beberapa aspek yang meliputi bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, perternakan dan perikanan dan kegiatan ekonomi di Bungo yang cukup berkembang. Begitu juga sektor UMKM yang mendapat perhatian serius dari Pemkab dan Dekranasda karena merupakan salah satu penopang perekonomian.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Kedua, Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ

“Tahun ini fokus kami UMKM, dalam hal pelatihan dan kami juga butuh dorongan dari stakholder termasuk Bank Indonesia yang sudah bekerja sama selama ini, ujar Bupati.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris, S.Sos. MH dalam sambutannya mengajak seluruh Kabupaten Kota lingkup Provinsi Jambi dapat bersinergi dalam membangun jambi. Gubernur juga ajak Kabupaten/kota dapat turut mensukseskan program vaksinasi.

“Kami juga mengapresiasi seluruh kinerja DPRD, Pemkab, Forkopimda sehingga kabupaten Bungo bisa maju. Namun dari pada itu tantangan kedepan kita sangat berat mari kita bersinergi bersama membangun negeri Jambi ini agar berjaya, ujar Al Haris menutup sambutannya.

Baca Juga  Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

Sementara itu, ditemui usai kegiatan, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mengucapkan selamat  dan sukses atas Hari jadi Kabupaten Bungo ke 56 semoga semakin sukses di Bumi langkah serentak limbay seayun.

“Semoga kedepan semakin maju, sejahtera, dan unggul,” pungkasnya(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bersama Pemkab Tanjab Barat 7 Poin yang di Sepakati Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Dialog Interaktif Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Mengikuti Pengukuhan Bunda Paud Provinsi Jambi.

Pemerintahan

Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Atasi Illegal Drilling

Pemerintahan

Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dengarkan Penyampaian DPRD Tentang Nota Keuangan APBD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!