LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:34 WIB

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bungo Dalam Rangka Hut Ke 56

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si  menghadiri rapat paripurna DPRD Bungo dalam rangka peringatan HUT ke 56 Kabupaten Bungo dengan tema ” Bersama melayani dan meningkatkan kinerja  membangun kabupaten Bungo yang lebih maju dan Sejahtera”. Selasa (19/10)

Bupati Bungo, Mashuri dalam sambutannya menyampaikan capaiannya di beberapa aspek yang meliputi bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, perternakan dan perikanan dan kegiatan ekonomi di Bungo yang cukup berkembang. Begitu juga sektor UMKM yang mendapat perhatian serius dari Pemkab dan Dekranasda karena merupakan salah satu penopang perekonomian.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021

“Tahun ini fokus kami UMKM, dalam hal pelatihan dan kami juga butuh dorongan dari stakholder termasuk Bank Indonesia yang sudah bekerja sama selama ini, ujar Bupati.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris, S.Sos. MH dalam sambutannya mengajak seluruh Kabupaten Kota lingkup Provinsi Jambi dapat bersinergi dalam membangun jambi. Gubernur juga ajak Kabupaten/kota dapat turut mensukseskan program vaksinasi.

“Kami juga mengapresiasi seluruh kinerja DPRD, Pemkab, Forkopimda sehingga kabupaten Bungo bisa maju. Namun dari pada itu tantangan kedepan kita sangat berat mari kita bersinergi bersama membangun negeri Jambi ini agar berjaya, ujar Al Haris menutup sambutannya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dengarkan Penyampaian DPRD Tentang Nota Keuangan APBD

Sementara itu, ditemui usai kegiatan, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mengucapkan selamat  dan sukses atas Hari jadi Kabupaten Bungo ke 56 semoga semakin sukses di Bumi langkah serentak limbay seayun.

“Semoga kedepan semakin maju, sejahtera, dan unggul,” pungkasnya(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengukuhan Tim Percepatan Perluasan Digital Daerah

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Rapat Rencana Pembangunan PMKS Berkapasitas 30 Ton/Jam.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat, Poin Penting Persiapan MTQ Ke-50 Dan Perkembangan Kasus Covid-19

Pemerintahan

Anggota DPRD Tak Aktif Serap Aspirasi, Ini Penjelasan Badan Kehormatan

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Berharap Dalam Hut Tanjab Barat Ke-56

Pemerintahan

Hj. Hesti Haris : Kader PKK Harus Peka dan Peduli Terhadap Kondisi Sosial Masyarakat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumentasi Haji Dan Umrah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!