LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Covid-19

Senin, 13 September 2021 - 15:39 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Oleh Kodim 0419 Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat, H. Abdullah mengapresiasi serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina international jabung dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat. Bertempat di kantor kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (13/9/2021).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama bupati tanjung Jabung barat, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjabbarat, perwakilan PetroChina, kepala OPD dan camat betara.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Swiss-Belhotel Jambi

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, ketua DPRD tanjung Jabung barat juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias terhadap vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehata.” Katanya

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1443 H

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di tanjung Jabung barat.” Tandasnya(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kapolda Jambi Dan Pemkot Inisasi Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Covid-19

Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu

Covid-19

Satgas Covid-19 Tanjab Barat Terapkan Sanksi Denda Kepada Masyarakat Dan Pelaku Usaha

Covid-19

Antusias Besar Masyarakat Tanjab Barat Untuk di Vaksin, TNI – Polri Turun Tangan Lakukan Penertiban

Covid-19

Beragam Informasi Beredar, Hingga Pembuatan Sim Kendaraan Akibat Covid-19

Covid-19

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi 1 Dan 2

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Tenaga Kependidikan Sebanyak 4000 Dosis

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Rawat Inap Teluk Nilau
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!