LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 22 Februari 2022 - 17:48 WIB

Kapolres Tanjab Barat Diwakili Kabag Ops Hadiri Launching Pemungutan Suara Pemilu Serentak

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK diwakili Kabag Ops Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, SIK hadiri Acara Launching Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak tahun 2024 oleh KPU RI.

Acara diikuti secara live streaming dari Kantor KPU Kabupten Tanjab Barat, Selasa (15/2/22).

Turut dihadiri Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Ketua KPU Tanjab Barat, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, OPD Terkait serta Pengurus Partai Politik dan undangan lainnya.

Ketua KPU RI Ilham Saputra dalam sambutannya menyampaikan KPU sudah menetapkan jadwal pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2024 yang telah dituangkan pada SK No. 21 tahun 2022 yaitu pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga  Trobosan Kapolres Tanjab Barat Jadikan Ramadhan Bersih, Religius dan Santun

Saat ini KPU terus mempersiapkan diri, menyiapkan regulasi, menyiapkan SDM dan menyediakan infrastruktur dalam rangka menyukseskan pemilu tahun 2024.

“Tentu kami tidak akan bisa menyelenggarakan penyelenggaraan Pemilu 2024 tanpa dukungan dari pemerintah, DPR, Partai Politik dan Stakeholder pemilu lainnya serta berbagai pihak lainnya” ujarnya.

Ketua KPU RI berharap dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini agar kemudian masyarakat aware terhadap pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Lebih lanjut ia menyampaikan peluncuran hari pemungutan suara ini, tentunya juga menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat agar paham dan ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Kembali Ikut Rakernas Dua Dasawarsa ADPMET di Jawa Barat

“Semoga apa yang kita pikirkan bersama, apa yang kita impikan bersama untuk mewujudkan demokrasi yang kuat Indonesia melalui pemilu yang berintegritas dan profesional dan pemilu yang jujur adil dan bermartabat bisa kita laksanakan,” ujar Ketua KPU.

Atas penetapan itu, Kabag Ops Kompol Jan Manto Hasiholan mengatakan Polres Tanjab Barat siap mengamankan setiap tahapan suksesnya Pemilu serentak pada 2024.

“Walaupun akan dilaksanakan dua tahun lagi. Namun perlunya persiapan-persiapan yang matang agar tidak terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kesulitan Mencari Saksi Dari Korban Dugaan Pencabulan Anak

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Pimpin Apel Operasi Ketupat

Narkoba

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 3 kg Narkotika Jenis Sabu

Polres Tanjab Barat

Peredara 1,5Kg Ganja Berhasil Digagalkan Polres Tanjab Barat bersama BNNP Jambi dan Bea Cukai

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Arta, Tahun 2021 Kasus Paling Menonjol Yakni Narkoba

Polres Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Samput AKBP Muharman Arta Dengan Meriah

Polres Tanjab Barat

Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!