LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 22 Februari 2022 - 17:48 WIB

Kapolres Tanjab Barat Diwakili Kabag Ops Hadiri Launching Pemungutan Suara Pemilu Serentak

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK diwakili Kabag Ops Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, SIK hadiri Acara Launching Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak tahun 2024 oleh KPU RI.

Acara diikuti secara live streaming dari Kantor KPU Kabupten Tanjab Barat, Selasa (15/2/22).

Turut dihadiri Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Ketua KPU Tanjab Barat, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, OPD Terkait serta Pengurus Partai Politik dan undangan lainnya.

Ketua KPU RI Ilham Saputra dalam sambutannya menyampaikan KPU sudah menetapkan jadwal pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2024 yang telah dituangkan pada SK No. 21 tahun 2022 yaitu pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga  Sampah Menghiasi Permukiman Masyarakat di Kuala Tungkal

Saat ini KPU terus mempersiapkan diri, menyiapkan regulasi, menyiapkan SDM dan menyediakan infrastruktur dalam rangka menyukseskan pemilu tahun 2024.

“Tentu kami tidak akan bisa menyelenggarakan penyelenggaraan Pemilu 2024 tanpa dukungan dari pemerintah, DPR, Partai Politik dan Stakeholder pemilu lainnya serta berbagai pihak lainnya” ujarnya.

Ketua KPU RI berharap dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini agar kemudian masyarakat aware terhadap pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Lebih lanjut ia menyampaikan peluncuran hari pemungutan suara ini, tentunya juga menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat agar paham dan ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

Baca Juga  Warga Isolasi Mandiri Diberikan Edukasi Trauma Healing Oleh Bhayangkari Polres Tanjab Barat

“Semoga apa yang kita pikirkan bersama, apa yang kita impikan bersama untuk mewujudkan demokrasi yang kuat Indonesia melalui pemilu yang berintegritas dan profesional dan pemilu yang jujur adil dan bermartabat bisa kita laksanakan,” ujar Ketua KPU.

Atas penetapan itu, Kabag Ops Kompol Jan Manto Hasiholan mengatakan Polres Tanjab Barat siap mengamankan setiap tahapan suksesnya Pemilu serentak pada 2024.

“Walaupun akan dilaksanakan dua tahun lagi. Namun perlunya persiapan-persiapan yang matang agar tidak terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Gerak Cepat, Polres Tanjab Barat Basmi Perjudian

Polres Tanjab Barat

Tabur Bunga di TMP Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Tanjab Barat : Jangan Lupakan Sejarah

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Kunjungan Pelayanan Publik Oleh Walikota Jambi

Polres Tanjab Barat

Apel Pergeseran Pasukan, Kapolres Tanjab Barat : Laksanakan Tugas ini Dengan Ikhlas dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Perwira

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Menang Gugutan Praperadilan, Kasus Begal Payudara Lanjut ke Pokok Perkara

Polres Tanjab Barat

Warga Isolasi Mandiri Diberikan Edukasi Trauma Healing Oleh Bhayangkari Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Kebakaran Lahan Desa Tungkal 1 Masih Dalam Penyelidikan Polres Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!