LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Senin, 1 April 2024 - 13:16 WIB

Kapolres Tanjab Barat Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

LIPUTANTANJAB.COM – Kapolres Tanjab Barat AKBP AGUNG BASUKI, SIK., MM. pimpin upacara kenaikkan pangkat personel yang mendapat kenaikkan pangkat pengabdian periode 1 April 2024 dan alih golongan PNS Polri periode 1 Februari 2024 di halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin (01/04/2024).

Dalam amanatnya Kapolres Tanjab Barat menyampaikan selamat kepada Kompol Almuis dan Penda Ika Susanti yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikkan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahim dari IKA PMII

“Tidak semua anggota bisa diberikan kenaikkan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukkan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin,“ ungkapnya.

Lanjut Kapolres, pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari kepolisian.

Kapolres menambahkan karena sulitnya persyaratan yang harus dipenuhi dan atas desikasi tanpa cela selama berdinas, maka sudah sepantasnya dari Institusi memberikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bakti Sosial Bedah Rumah Bagi Warga Tak Layak Huni

Kapolres berharap dapat menjadi inspirasi dan penyemangat bagi personel Polres Tanjab Barat yang lainnya untuk meningkatkan kinerja dan menghindari pelanggaran selama berdinas.

“Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi saudara dan keluarga. Untuk rekan-rekan yang lain jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada,” tutup Kapolres.

 

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Beri Wejangan ke Para Tahanan

Polres Tanjab Barat

Penangkapan Truck Bermutan Minuman Beralkohol, Ini Penjelasan Polres Tanjab Barat …

Polres Tanjab Barat

Amankan Pelaksanaan Pawai Takbiran, Polres Tanjab Barat Kerahkan 82 Personil

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi, Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tinjau 3 Warga Penerima Program Bedah Rumah

Polres Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ulu Bongkar 5 Komplotan Penipuan Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Polres Tanjab Barat

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Di SMA 8 Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Seorang Pria di Tanjab Barat Ditangkap Polisi, Diduga Karena Telah Melakukan Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!