LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Narkoba

Jumat, 25 Februari 2022 - 00:18 WIB

Dengan Bersenjata Lengkap, Polda Jambi Razia Kampung Pulau Pandan

Liputantanjab.com – Tim Gabungan Polda Jambi bersenjata lengkap menggelar razia di kawasan Kampung Pulau Pandan dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika, Rabu (23/2/2022) pagi.

Dalam razia ini Polda Jambi juga mengerahkan anjing pelacak dari Unit K9 Polisi Satwa serta personel Bid Dokkes yang stanby di pintu keluar masuk Kampung Pulau Pandan.

Sementara itu, Tim terbagi menjadi 2, satu tim menyisir bagian perumahan di kawasan perkampungan Pulau Pandan kemudian tim lainnya menyisir di sekitar kawasan Danau Sipin.

Baca Juga  Operasi Antik Siginjai Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 5 Pelaku Terduga Penyalahgunaan Narkotika

Tim Gabungan Polda Jambi memeriksa setiap gang dan rumah yang dicurigai digunakan pemakai narkoba sebagai base camp guna memastikan kawasan tersebut bersih dari peredaran narkoba.

Dalam razia itu Tim Gabungan Polda Jambi hanya mengamankan Satu orang pria berinisial JP yang akan keluar dari kawasan Pulau Pandan.

Petugas yang melihat gelagat mencurigakan akhirnya memberhentikannya untuk dilakukan tes urine..

Benar saja, setelah tim dari Biddokkes Polda Jambi melakukan cek urine, JP terbukti mengonsumsi sabu-sabu dan langsung dibawa ke Mapolda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga  Dua Orang Pembawa 4 Kg Sabu Kembali Diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi

Kanit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Gokma Sitompul mengatakan bahwa dari hasil operasi ini, kawasan Pulau Pandan dan Danau Sipin terpantau sepi dari peredaran narkoba.

“Ya, kawasan ini sudah tidak seperti dulu. sudah tidak terpantau adanya base camp atau aktifitas narkotika di sini,” kata Kompol Gokma.

Tim Gabungan Polda Jambi akan memantau terus aktivitas Kampung Pulau Pandan untuk memastikan kampung tersebut bersih dari narkoba.(*)

Share :

Baca Juga

Narkoba

Dua Pelaku Penyahgunaan Narkotika Diamakan Polsek Tebing Tinggi

Narkoba

Diduga Bandar Narkoba, Seorang Pemuda Di Kuala Tungkal Ditangkap Polisi

Narkoba

Operasi Antik Siginjai Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 5 Pelaku Terduga Penyalahgunaan Narkotika

Narkoba

Polres Kerinci Berhasil Temukan Lokasi Penyemaian Ganja Seluas 0.5 HA di Hutan Adat

Narkoba

Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Sabu 6kg dari Malaysia

Narkoba

BNNP Jambi Ringkus Kurir dan Bandar Sabu di Merlung dan Batang Asam, Belasan Tembakan Melayang ke Udara

Narkoba

LAN Tanjab Barat Berhasil Rekrut 51 Anggota Dalam Pemberantasan Narkoba

Narkoba

Satresnarkoba Polres Muaro Jambi Bekuk Dua Orang Penyalahgunaan Narkoba
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!