LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Narkoba

Jumat, 25 Februari 2022 - 00:18 WIB

Dengan Bersenjata Lengkap, Polda Jambi Razia Kampung Pulau Pandan

Liputantanjab.com – Tim Gabungan Polda Jambi bersenjata lengkap menggelar razia di kawasan Kampung Pulau Pandan dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika, Rabu (23/2/2022) pagi.

Dalam razia ini Polda Jambi juga mengerahkan anjing pelacak dari Unit K9 Polisi Satwa serta personel Bid Dokkes yang stanby di pintu keluar masuk Kampung Pulau Pandan.

Sementara itu, Tim terbagi menjadi 2, satu tim menyisir bagian perumahan di kawasan perkampungan Pulau Pandan kemudian tim lainnya menyisir di sekitar kawasan Danau Sipin.

Baca Juga  Polsek Kota Baru Bekuk Pelaku Pembacokan Dalam Terminal Bus Alam Barajo

Tim Gabungan Polda Jambi memeriksa setiap gang dan rumah yang dicurigai digunakan pemakai narkoba sebagai base camp guna memastikan kawasan tersebut bersih dari peredaran narkoba.

Dalam razia itu Tim Gabungan Polda Jambi hanya mengamankan Satu orang pria berinisial JP yang akan keluar dari kawasan Pulau Pandan.

Petugas yang melihat gelagat mencurigakan akhirnya memberhentikannya untuk dilakukan tes urine..

Benar saja, setelah tim dari Biddokkes Polda Jambi melakukan cek urine, JP terbukti mengonsumsi sabu-sabu dan langsung dibawa ke Mapolda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga  Heboh Penemuan Mayat Wanita, Satreskrim Polres Muaro Jambi Identifikasi TKP

Kanit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Gokma Sitompul mengatakan bahwa dari hasil operasi ini, kawasan Pulau Pandan dan Danau Sipin terpantau sepi dari peredaran narkoba.

“Ya, kawasan ini sudah tidak seperti dulu. sudah tidak terpantau adanya base camp atau aktifitas narkotika di sini,” kata Kompol Gokma.

Tim Gabungan Polda Jambi akan memantau terus aktivitas Kampung Pulau Pandan untuk memastikan kampung tersebut bersih dari narkoba.(*)

Share :

Baca Juga

Narkoba

Polisi Berhasil Amankan Dua Pemuda Yang Lagi Asik Nyabu, Batanghari

Narkoba

Dua Orang Pembawa 4 Kg Sabu Kembali Diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi

Narkoba

Lapas Kelas I Bandar Lampung Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkotika

Narkoba

Kapolda Jambi Perintah Bid Propam Periksa Kapolres Batanghari

Narkoba

Diduga Bandar Narkoba, Seorang Pemuda Di Kuala Tungkal Ditangkap Polisi

Narkoba

LAN Tanjab Barat Berhasil Rekrut 51 Anggota Dalam Pemberantasan Narkoba

Narkoba

Penyelundupan Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Gagal BNNP Jambi

Narkoba

Kapolres Tanjab Barat dampingi Kajari Musnahkan Barang Bukti Narkotika
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!