LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 20 Maret 2022 - 19:37 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan HUT PHI Ke86

Liputantanjab.com – Hadiri Peringatan Haul Ke-46 Tuan Guru KH. M. Daud Arief dan HUT Yayasan Perguruan Hidayatul Islamiyah (PHI) Ke-86 di halaman gedung Yayasan PHI Kuala Tungkal, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag yang jua alunni sekolah tersebut, sampaikan ucapan selamat atas terlaksananya Peringatan HUT PHI ke 86 Tahun 2022. Minggu ( 20/3/22)

Menurut Bupati, PHI yang berdiri sejak Tahun 1936 ini, telah melahirkan banyak sekali alumni-alumninya yang berkiprah hampir disemua bidang, baik di bidang keagamaan, pemerintahan, pendidikan, swasta, ekonomi dan politik.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat, Beri Tanggapan Isu Jual Beli Jabatan di Pemkab

Sebagai alumni PHI, Bupati Tanjung Jabung Barat berharap kegiatan ini merupakan momentum untuk membangun solidaritas diantara para alumni serta untuk memperkuat silaturahim.

”Kita hari ini mesti mewarisi nilai jihat yang tulus ikhlas, karena dulu kebiasaan ayah pengasuh pondok pesantren. Untuk itu marilah kita sama sama mendoakan tuan Guru kita semoga sehat, panjang umur, sehingga ilmu yang diberikan mereka bisa bermanfaat buat kita.

Pada kesempatan ini, Bupati juga serahkan bantuan dana CSR untuk pembangunan PHI sebesar Rp. 10.000.000 yang diterima langsung oleh Pengurus Yayasan PHI. Selain itu, Bupati juga memberikan penghargaan kepada guru guru PHI yang telah lama dalam berbakti di yayasan PHI.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Profesor. Dr Alamsyah, M Ag Wakil Rektor UIN Lampung yang juga merupakan alumni PHI.

Hadir pada acara Ketua MUI Tanjab Barat, penceramah Prof. Dr. Alamsyah, S. Ag. M. Ag. Kemenag Tanjab Barat, dan para Tuan tuan guru Serta murid Alumni yayasan PHI dan tokoh masyarakat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kunjungan Danrem 042/Gapu Jambi, Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat HAIRAN, S.H. Kunker Ke Jakarta Temui Wakil Menteri Pertanian RI

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat : Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Puas Dengan Jawaban Kita

Tanjab Barat

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ucapkan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Almarhum Kepala Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Wakili Bupati Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasioanal

Tanjab Barat

Aksi Unjuk Rasa Masyarakat 3 Desa di Kantor Kebun PTPN VI Unit Usaha PT. Bukit Kausar Kab. Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!