LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 6 Oktober 2022 - 18:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Kepada Konjen Singapura

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura Bapak Edmund karena telah membangun komunikasi yang lancar antara Singapura dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (6/10).

Hal tersebut disampaikan secara virtual di ruang meeting BKAD Lantai 4, turut mendampingi Bupati, Asisten Administrasi Umum, Kepala DPMPTSP, Sekretaris BKAD, dan tampak hadir melalui virtual, Asisten Ekonomi Pembangunan, Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat dan Kepala Bappeda yang saat ini sedang berada di Konjen Republik Singapura di Medan.

Ucapan tersebut disampaikan Bupati Anwar Sadat sehubungan telah selesainya kursus singkat Education Transformation Policymakers The Singapore Experience di Singapura pada tanggal 12 s.d 16 September 2022 dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah mengirimkan 2 (dua) ASN. Terselenggaranya acara tersebut tidak terlepas dari peran serta Konsulat Jenderal Republik Singapore Di Medan.

Baca Juga  Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH

Bupati Anwar Sadat juga berharap hubungan kerja sama dengan singapura ini terus berlanjut, khusunya di bidang pendidikan dan Kesehatan.

“Keberadaan SDM yang mumpuni dapat menjawab semua tantangan, termasuk diera perkembangan zaman saat ini. Oleh sebab itu, seluruh SDM harus mampu beradaptasi, termasuk dengan perkembangan bidang pendidikan dan kesehatan.” Ucap Bupati Anwar Sadat.

Baca Juga  Pengamanan Natal, Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Ops Lilin

Sebelumnya Bupati Anwar Sadat juga meninjau aktifitas pelayanan di Mall Pelayanan Publik dimulai dari lantai I berkah digunakan dan dimanfaatkan sebagai ruangan pelayanan perizinan, pelayanan dukcapil, dan pelayanan perbankan hingga meninjau lantai V berkah dimanfaatkan sebagai Aula pertemuan.

Disela – sela tinjauannya Bupati Anwar Sadat juga menyapa masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan. Dirinya berharap dengan adanya Mall Pelayanan ini dapat menjadi penggerak terobosan – terobosan dalam penyelenggaraan pelayanan publik guna mewujudkan pelayanan prima yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman serta terintegrasi dalam satu lokasi dan saling sinergi antar pelayanan. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Anggota PPK se-Kabupaten

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat, LHP Akan Meningkatkan Kinerja Rumah Sakit

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Arahan Mendagri Dalam Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Tanjab Barat

2 Mucikari Via Michat di Tungkal Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

38 Orang Pejabat Fungsional Di Lantik Plh Sekda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

Tanjab Barat

Peringati Hari Lahir Pancasila, Polsek Tebing Tinggi bersama Forkopimcam dan PPTT Gelar Baksos

Pendidikan

Siswa SMK N 1 Tanjab Barat Pertanyakan 14 Poin Dalam Aksi Demo
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!