LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:38 WIB

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M. Ag menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Mendahara, yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut beliau serahkan dari pemerintah Tanjab Barat dan seluruh masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat, sebesar Rp. 100.133.000 (secara simbolis) dan barang lainnya yang langsung di terima oleh Kepala Desa Mendahara Tengah di saksikan Bupati Kab. Tanjab Timur, H. Romi.

Pada kesempatan itu Bupati Tanjab Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M. Ag yang sekaligus mewakili masyarakatnya menyampaikan.

“Kami selaku Pemerintah Kab. Tanjab Barat dan mewakili masyarakat Tanjab Barat mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa yang menimpa warga Kec. mendahara semoga selalu di anugrahi ketabahan, kesabaran dengan adanya peristiwa kebakaran tersebut.” Ujar-nya, Minggu (20/6/21)

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Maulid Nabi Sekaligus Hari Santri di Masjid Syekh Utsman

“Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab. Tanjab Timur dan pemerintah desa yang telah menyambut baik kedatangan kami di sini. Perlu kita ketahui sesama muslim kita adalah saudara untuk itu mari saling bahu membahu untuk membantu sesama kita semoga dengan adanya seperti ini Allah swt melimpahkan karunia dan keberkahan bagi kita semua”. Timpal orang NO 1 di Kab. Tanjab Barat itu.

Sementara itu, Bupati Kab. Tanjung Jabung Timur H. Romi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab. Tanjab Barat dan masyarakat Kab. Tanjab Barat atas bantuan yang di berikan untuk warganya yang tertimpa musibah.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Umum Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh sodara kami yang ada di Kab. Tanjab Barat dan Insya Allah apa pun yang di berikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat dan kami mendoakan apa yang sudah di berikan Insya Alllah akan menjadi bagin ibadah sodara kami yang menyumbangkan, sekali lagi terimakasih banyak”. tutup Bupati Romi

Turut hadir mendampingi Bupati Tanjab Barat : Sekda, Dandim, TNI AL, Relawan MRI-ACT, FPRJ, KPI, S3, PIS dan KNPI. (*)

Foto : PCT Asri

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja ke TPPS Pemkab Belitung Timur

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Segera Tindak Lanjuti Kesepakatan Hasil Verifikasi dan Klarifikasi Data Sawah

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Car Free Day merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pembangunan Terus Dilakukan, Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Santri Ponpes Lirboyo Kediri

Tanjab Barat

Pelatihan Petani Gambut Dan Mangrove di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Lakukan Audiensi Dalam Rangka Penguatan Ketahanan Pangan Tanjab Barat ke Bapanas RI

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!