LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:38 WIB

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M. Ag menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Mendahara, yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut beliau serahkan dari pemerintah Tanjab Barat dan seluruh masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat, sebesar Rp. 100.133.000 (secara simbolis) dan barang lainnya yang langsung di terima oleh Kepala Desa Mendahara Tengah di saksikan Bupati Kab. Tanjab Timur, H. Romi.

Pada kesempatan itu Bupati Tanjab Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M. Ag yang sekaligus mewakili masyarakatnya menyampaikan.

“Kami selaku Pemerintah Kab. Tanjab Barat dan mewakili masyarakat Tanjab Barat mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa yang menimpa warga Kec. mendahara semoga selalu di anugrahi ketabahan, kesabaran dengan adanya peristiwa kebakaran tersebut.” Ujar-nya, Minggu (20/6/21)

Baca Juga  Memperingati Hari Peduli Sampah, Relawan Peduli Sampah Surve Kawasan Sekiran Kuala Tungkal

“Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab. Tanjab Timur dan pemerintah desa yang telah menyambut baik kedatangan kami di sini. Perlu kita ketahui sesama muslim kita adalah saudara untuk itu mari saling bahu membahu untuk membantu sesama kita semoga dengan adanya seperti ini Allah swt melimpahkan karunia dan keberkahan bagi kita semua”. Timpal orang NO 1 di Kab. Tanjab Barat itu.

Sementara itu, Bupati Kab. Tanjung Jabung Timur H. Romi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab. Tanjab Barat dan masyarakat Kab. Tanjab Barat atas bantuan yang di berikan untuk warganya yang tertimpa musibah.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Akan Buat Taman Pemakaman Umum Di 13 Kecamatan

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh sodara kami yang ada di Kab. Tanjab Barat dan Insya Allah apa pun yang di berikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat dan kami mendoakan apa yang sudah di berikan Insya Alllah akan menjadi bagin ibadah sodara kami yang menyumbangkan, sekali lagi terimakasih banyak”. tutup Bupati Romi

Turut hadir mendampingi Bupati Tanjab Barat : Sekda, Dandim, TNI AL, Relawan MRI-ACT, FPRJ, KPI, S3, PIS dan KNPI. (*)

Foto : PCT Asri

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Menjelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres bersama Bupati Dan Dandim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Bersama Jajaran Cek Langsung Perternakan Sapi di Purwodadi

Tanjab Barat

Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pertandingan OPD Cup

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bersama Dinas Kominfo Pasang 3 Titik CCTV di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kepala BPN Tanjab Barat Tanggapi Sebanyak 482 Bidang Tanah Sudah Berjalan Terjadi Kendala Untuk Mencapai Target Di Tahun Ini.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!