LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Tanjab Barat

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:38 WIB

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M. Ag menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Mendahara, yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut beliau serahkan dari pemerintah Tanjab Barat dan seluruh masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat, sebesar Rp. 100.133.000 (secara simbolis) dan barang lainnya yang langsung di terima oleh Kepala Desa Mendahara Tengah di saksikan Bupati Kab. Tanjab Timur, H. Romi.

Pada kesempatan itu Bupati Tanjab Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M. Ag yang sekaligus mewakili masyarakatnya menyampaikan.

“Kami selaku Pemerintah Kab. Tanjab Barat dan mewakili masyarakat Tanjab Barat mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa yang menimpa warga Kec. mendahara semoga selalu di anugrahi ketabahan, kesabaran dengan adanya peristiwa kebakaran tersebut.” Ujar-nya, Minggu (20/6/21)

Baca Juga  Tersebar Video Pencuri Kotak Amal Masjid di Pembengis

“Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab. Tanjab Timur dan pemerintah desa yang telah menyambut baik kedatangan kami di sini. Perlu kita ketahui sesama muslim kita adalah saudara untuk itu mari saling bahu membahu untuk membantu sesama kita semoga dengan adanya seperti ini Allah swt melimpahkan karunia dan keberkahan bagi kita semua”. Timpal orang NO 1 di Kab. Tanjab Barat itu.

Sementara itu, Bupati Kab. Tanjung Jabung Timur H. Romi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab. Tanjab Barat dan masyarakat Kab. Tanjab Barat atas bantuan yang di berikan untuk warganya yang tertimpa musibah.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1443 H

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh sodara kami yang ada di Kab. Tanjab Barat dan Insya Allah apa pun yang di berikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat dan kami mendoakan apa yang sudah di berikan Insya Alllah akan menjadi bagin ibadah sodara kami yang menyumbangkan, sekali lagi terimakasih banyak”. tutup Bupati Romi

Turut hadir mendampingi Bupati Tanjab Barat : Sekda, Dandim, TNI AL, Relawan MRI-ACT, FPRJ, KPI, S3, PIS dan KNPI. (*)

Foto : PCT Asri

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat, Bupati ingin Pemuda Lebih Inovatif

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 31 Pejabat Eselon

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Segera Tindak Lanjuti Kesepakatan Hasil Verifikasi dan Klarifikasi Data Sawah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara virtual

Tanjab Barat

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Adakan Seminar Mengubah Sampah Menjadi Berkah di Desa Tungkal 1
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!