LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:22 WIB

Kapolsek Tungkal Ilir Ikuti Kegiatan Donor Darah Sedunia Tahun 2021

Liputantanjab.com – Hari Donor Darah Sedunia di peringati setiap tanggal 14 Juni. Namun walaupun terhelat 3 hari tidak menyurutkan semangat Personel Polres Tanjab Barat dan Anggota Kodim 0419/Tanjab dalam memperingati Hari Donor Darah di tahun ini.

Sebagai mana terpantau di lokasi, Kodim 0419/Tanjab yang bersinergi dengan PMI menggelar Gerakan 1.000 Kantong Darah.

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia dengan mengangkat tema “Give Blood and Keep The World Beating”. yang artinya Donorkan Darahmu, Kehidupan Dunia Terjaga, Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 10.00 Wib di Pos Kesehatan 02.10.13 Kodim 0419/Tanjab.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Lantik Dewas PDAM Tirta Pengabuan 2021-2025

Gerakan 1.000 Donor Darah tersebut di pimpin oleh dr. NICKY APRILLIA dengan petugas pelaksana Mira Fitriani, S. Kep, Ns selaku penanggung jawab, Pramai Sella, S. Kep, Nurhasanah, Amd, Farm, Yulia Rismaini Melda, Amd, Kep, Yuli Qiromah, Amd, Keb dan Indah Pratiwi, Amd, Kes (selaku petugas laboraturium RS. Daud Arif Kuala Tungkal).

Sementara itu, untuk peserta Donor Darah, AKP Hermanto, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, Pama Polres Tanjab Barat IPDA Wijaya Kusuma, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Polres Tanjab Barat, Para Ibu-Ibu Persit Kodim 0419/Tanjab dan Organisasi KNPI Kab. Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Penangkapan Truck Bermutan Minuman Beralkohol, Ini Penjelasan Polres Tanjab Barat ...

Usai melaksanakan Donor Darah, Kapolsek Tungkal Ilir mengatakan kepada awak media hal itu di lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apapun kegiatannya, selagi itu memberikan manfaat bagi masyarakat tidak ada salahnya. Apalagi ini Donor Darah tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. Jelas Kapolsek

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Ilir Bersama Bangkit Melawan Covid Dikawal Tim Pelangi Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kawasan Eko Wisata Mangrove

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Orang Pejabat Eselon III dan IV

Tanjab Barat

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Tanjab Barat

33 OPD Tanjab Barat Melaksanakan Pemotong Hewan Kurban Serentak

Tanjab Barat

Tanjab Barat MoU bersama Tanjab Timur dan Indragiri Hilir

Tanjab Barat

Jubir Muda DPP PAN Siti Maidina, Putri Daerah Tanjab Barat

Covid-19

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!