LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:22 WIB

Kapolsek Tungkal Ilir Ikuti Kegiatan Donor Darah Sedunia Tahun 2021

Liputantanjab.com – Hari Donor Darah Sedunia di peringati setiap tanggal 14 Juni. Namun walaupun terhelat 3 hari tidak menyurutkan semangat Personel Polres Tanjab Barat dan Anggota Kodim 0419/Tanjab dalam memperingati Hari Donor Darah di tahun ini.

Sebagai mana terpantau di lokasi, Kodim 0419/Tanjab yang bersinergi dengan PMI menggelar Gerakan 1.000 Kantong Darah.

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia dengan mengangkat tema “Give Blood and Keep The World Beating”. yang artinya Donorkan Darahmu, Kehidupan Dunia Terjaga, Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 10.00 Wib di Pos Kesehatan 02.10.13 Kodim 0419/Tanjab.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Jalin Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi, Kemenag dan Pengadilan Agama

Gerakan 1.000 Donor Darah tersebut di pimpin oleh dr. NICKY APRILLIA dengan petugas pelaksana Mira Fitriani, S. Kep, Ns selaku penanggung jawab, Pramai Sella, S. Kep, Nurhasanah, Amd, Farm, Yulia Rismaini Melda, Amd, Kep, Yuli Qiromah, Amd, Keb dan Indah Pratiwi, Amd, Kes (selaku petugas laboraturium RS. Daud Arif Kuala Tungkal).

Sementara itu, untuk peserta Donor Darah, AKP Hermanto, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, Pama Polres Tanjab Barat IPDA Wijaya Kusuma, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Polres Tanjab Barat, Para Ibu-Ibu Persit Kodim 0419/Tanjab dan Organisasi KNPI Kab. Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Terpilih Aklamasi, Peni Sepian Sampaikan Terima Kasih Pada Semua Pihak

Usai melaksanakan Donor Darah, Kapolsek Tungkal Ilir mengatakan kepada awak media hal itu di lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apapun kegiatannya, selagi itu memberikan manfaat bagi masyarakat tidak ada salahnya. Apalagi ini Donor Darah tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. Jelas Kapolsek

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergisitas Peran Gubernur Bersama Unsur Forkopimda dalam Pemilu 2024

Tanjab Barat

Ketua dan Wakil DPRD Tanjab Barat Hadiri Buka Puasa di Rumah Dinas Bupati

Tanjab Barat

Masyarakat 9 Desa Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pembukaan Porprov ke XXIII Jambi 2023

Tanjab Barat

Kunjungan Karang Taruna Tanjab Barat Ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup

Mapala

Tak Bosan Berinovasi Mapala Pamsaka Daur Ulang Limbah Plastik Menjadi Plakat

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Sambut Langsung Gubernur Jambi Safari Ramadhan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!