LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 26 Agustus 2021 - 14:29 WIB

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Kelapangan Cek Kondisi Boster PDAM Parit 2

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat , Drs. Anwar Sadat, M.ag turun langsung untuk mengecek dan memastikan kondisi mesin boster PDAM yang berlokasi di Parit 2, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, yang selama ini tidak berfungsi optimal. Kamis (26/08/21).

Selain mengecek mesin, Bupati yang didampingi Kadis PUPR dan Asisten II juga melihat kondisi  lokasi seputar PDAM yang mulai tidak terawat. Bupati minta pihak PDAM segera melakukan pembersihan lokasi seputar PDAM.

“Selama ini air yang mengalir ke dalam kota tidak pul air-nya karna terlalu jauh, untuk itu supaya terjangan airnya kuat kita akan fungsikan kembali boster yang ada di parit 2 ini dengan cara menambah lagi,” jelas Bupati.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Mess Pemkab Tanjab Barat yang Berada di Yogyakarta

“Saat ini kan kapasitas reservoir 400, tentu 2 jam aja sudah habis jika di dorong ke dalam kota, untuk itu kita akan menambahkan sampai 2.000 reservoir sehingga harapan kita dari pagi samapi sore kebutuhan air bagi masyarakat bisa tercukupi,” tambahnya.

Bupati berharap dengan adanya revitalisasi PDAM ini dapat mengatasi secara bertahap atas permasalahan dan keluhan masyarakat terkait kebutuhan air bersih.

Baca Juga  Mewakili Bupati Tanjab Barat, Mulyadi Laksanakan Safari Jumat Di Masjid Hidayatul Muhtadin, Sei Tiram

“Dengan revitalisasi PDAM ini, diharapkan apa yang menjadi keluhan pelanggan selama ini insya Allah sedikit-sedikit bisa teratasi dan secara berangsur-angsur kita akan mengurai mana yang menjadi persolan selama ini. Sehinga harapan kita keluhan-keluhan tidak terlalu besar,” harapnya.

“Meskipun semua belum bisa setabil karna ada beberapa RT atau daerah yang belum terpasang pipa terutama dari parit 5 sampai ke gudang alo, sehingga ini menjadi PR bagi PDAM kedepan sehingga bisa memasok ke seluruh kota Kuala Tungkal” tambah Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Forkopimda Dampingi Bupati Cek Kegiatan Ibadah Natal di Gereja Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Pameran AOE 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Khitanan Massal, Peduli Membangun Generasi Yang Sehat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!