LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 8 Juli 2023 - 12:44 WIB

Bupati Tanjab Barat Lepas Secara Resmi Kontingen Dalam Rangka Porprov Jambi XXIII Tahun 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melepas secara resmi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023 yang digelar di halaman Kantor Bupati, Jumat (7/7).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti Porprov ke XXIII Provinsi Jambi. Selanjutnya tujuan para kontingen atlet mengikuti Porprov ini adalah untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, sehingga nantinya benar – benar menjadi atlet Profesional dan berjiwa sportif sekaligus mengangkat nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Berikan Rasa Aman Saat Imlek

” Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah memiliki Peraturan Bupati Tanjung Jabung Barat nomor 8 Tahun 2023 tentang pedoman pemberian bonus bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi. Insa Allah, pada APBDP tahun 2023 ini akan dianggarkan sesuai kemampuan keuangan Daerah, ” Kata Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Isi Materi Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Tahun 2023

Bupati menyampaikan, ada 40 Cabang olahraga yang mengikuti Porprov ini. Dirinya berpesan kepada Manager, Pelatih dan Official masing – masing Cabor untuk selalu memantau dan mengawasi para atlet Tanjab Barat serta terus memotivasi mereka agar dapat berprestasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda, Sekda, Asisten, Para Kepala OPD, Kabag dan para Kontigen Atlet Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Ormas Rajawali Sakti Ucapkan Selamat Kepada Terpilihnya Ketua KNPI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Minta OPD Tingkatkan Pengelolaan Administrasi, Dalam Rapat Penguatan RPJMD

Tanjab Barat

Empat Kecamatan Di Tanjab Barat Akan Dilakukan Pemadaman Sementara

Tanjab Barat

Ketua DPRD Ucapakan Selamat Hut Ke 56 Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat dan Rombongan Tinjau Gedung Balai Adat Merlung

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Perpisahan Dan Lepas Tugas Kejari Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Keempat DPRD

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja dalam Rangka Best Practice Upaya Peningkatan Penanggulan Korban Bencana ke Kota Banjarbaru
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!