LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:33 WIB

Pemerintah Subsidi Minyak Goreng, Ini Tanggapan Nova Anggota DPRD Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nova Anggun Sari SH,M.Kn, Mengapresiasi Kebijakan Pemerintah yang Mensubsidi Harga Minyak Goreng curah, Sabtu (19/03)

Penetapan harga minyak goreng curah yang disampaikan Menko-Perekonomian RI, Minyak goreng murah telah tersedia dan konsumen bisa membelinya di pasar-pasar tradisional,” ucapnya.

Konsumen yang siap membayar harga lebih tinggi demi minyak goreng dengan kualitas lebih baik bisa membeli dipasar modern, tutupnya.

Baca Juga  Berikut Kronologis Kebakaran Rumah di Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat

Nova Anggun Sari mengapresiasi pemerintah yang dianggapnya telah memberikan rasa keadilan kepada masyarakat kecil dengan harga minyak goreng curah yang disubsidi.

“Kebijakan pemerintah yang diumumkan Menko-Perekonomian RI, selesai Ratas Kabinet, harga minyak curah dengan Harga Eceran Tertinggi Rp 14.000/liter sedangkan harga minyak goreng kemasan premium yang di jual di ritel modern mengikuti harga sesuai mekanisme pasar. Ini tentu menciptakan rasa keadilan karena yang disubsidi adalah masyarakat kecil,” kata Nova.

Baca Juga  TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

“Saya mengapresiasi kebijakan pemerintah hadir dalam krisis minyak goreng. Semoga dengan kebijakan ini minyak goreng kembali normal mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan. Maka Pemerintah harus menjamin stabilitas harga & stok/ketersediaan minyak goreng cukup untuk kebutuhan masyarakat, khususnya kabupaten Tanjung Jabung Barat,” lanjutnya.

Penulis : Vanholand
Editor   : Wiski

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lepas Pelatihan SAR Basarnas

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung

Tanjab Barat

Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Yang Baru Didepan Forkopimda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kegiatan Isra Miraj Dikelurahan Sriwijaya

Tanjab Barat

Dalam Rangka Percepatan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen, BIN Lakukan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek SPIP Terintegrasi

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Studi Banding Ke Jawa Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!