LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:33 WIB

Pemerintah Subsidi Minyak Goreng, Ini Tanggapan Nova Anggota DPRD Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nova Anggun Sari SH,M.Kn, Mengapresiasi Kebijakan Pemerintah yang Mensubsidi Harga Minyak Goreng curah, Sabtu (19/03)

Penetapan harga minyak goreng curah yang disampaikan Menko-Perekonomian RI, Minyak goreng murah telah tersedia dan konsumen bisa membelinya di pasar-pasar tradisional,” ucapnya.

Konsumen yang siap membayar harga lebih tinggi demi minyak goreng dengan kualitas lebih baik bisa membeli dipasar modern, tutupnya.

Baca Juga  Ketua Karang Turuna Bersama Bupati Tanjab Barat Hadiri MTQ Tingkat Desa di Jati Mas

Nova Anggun Sari mengapresiasi pemerintah yang dianggapnya telah memberikan rasa keadilan kepada masyarakat kecil dengan harga minyak goreng curah yang disubsidi.

“Kebijakan pemerintah yang diumumkan Menko-Perekonomian RI, selesai Ratas Kabinet, harga minyak curah dengan Harga Eceran Tertinggi Rp 14.000/liter sedangkan harga minyak goreng kemasan premium yang di jual di ritel modern mengikuti harga sesuai mekanisme pasar. Ini tentu menciptakan rasa keadilan karena yang disubsidi adalah masyarakat kecil,” kata Nova.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pertandingan OPD Cup

“Saya mengapresiasi kebijakan pemerintah hadir dalam krisis minyak goreng. Semoga dengan kebijakan ini minyak goreng kembali normal mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan. Maka Pemerintah harus menjamin stabilitas harga & stok/ketersediaan minyak goreng cukup untuk kebutuhan masyarakat, khususnya kabupaten Tanjung Jabung Barat,” lanjutnya.

Penulis : Vanholand
Editor   : Wiski

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penyaluran Beras PPKM Oleh Bulog Kuala Tungkal Untuk Masyarakat KPM

Tanjab Barat

Kepedulian Kapolres Tanjab Barat Terhadap Anggota Yang Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Peringati Hari Lahir Pancasila, Polsek Tebing Tinggi bersama Forkopimcam dan PPTT Gelar Baksos

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai

Events

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Resmi Membuka Futsal Cup Tahun 2022

Tanjab Barat

Dirgahayu Provinsi Jambi Ke 65, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara

Tanjab Barat

Jalan Menuju Objek Wisata Mangrove Pangkal Babu Rusak Parah

Tanjab Barat

Safari Jum’at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!