LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Juli 2022 - 22:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Kunjungi ATR/BPN Kanwil Jambi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat  Drs. H. Anwar Sadat M. Ag kunjungi  ATR/BPN Kanwil Jambi dalam rangka silaturahmi dan audensi. Kamis (14/07/2022).

Kunjungan Bupati tersebut disambut langsung oleh Kepala ATR/BPN Kanwil Provinsi Jambi Wartomo, A.Ptnh., S.H.., M.H di ruang kerjanya. Kegiatan audiensi tersebut juga diikuti oleh Kabid 1 dan Kabid 2 ATR/BPN Kanwil Jambi, serta Kepala ATR/BPN Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala ATR/BPN Tanjab Barat Supriadi memaparkan program-program yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, termasuk loket pelayanan pertanahan dalam rangka Pembangunan zona integritas di Kantor Pertanahan Tanjab Barat.

Baca Juga  4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Ditetapkan tersangka

Menanggapi pemaparan tersebut, Kepala ATR/BPN Kanwil Provinsi Jambi Wartomo, A.Ptnh., S.H.., M.H sampaikan apresiasi terkait pelayanan yang ada di kantor Pertanahan Kabupaten tanjab barat. Selain itu, Wartomo juga berharap adanya dukungan dari pemkab Tanjab Barat terkait  program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) di Kabupaten Tanjab Barat. Lebih lanjut, Wartomo juga sampaikan bahwa ATR/BPN Kanwil Jambi siap membantu dan mendukung penyelesaian konflik lahan di Kabupaten Tanjab Barat.

Senada dengan Kepala ATR/BPN Kanwil Jambi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag juga sampaikan  aprisesiasi atas langkah-langkah yang di laksanakan BPN Tanjab Barat. Bupati juga sebut bahwa Pemerintah Daerah  siap mendukung dan membantu program  dan kegiatan yang dilaksanakan oleh ATR/BPN Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  PKK Tanjab Barat bahas Program Kerja Tahun 2021-2024

“Sebagai garda sempurna dalam memberikan pelayanan masyarakat, di manapun, kapanpun, kepada siapapun, dan dalam situasi apapun, bersama aparatur lainnya di kabupaten tanjung jabung barat, seluruh aparatur kantor pertanahan kabupaten tanjung jabung barat kami harapkan juga dapat memberikan pelayanan terbaik dengan prinsip “7s”, yaitu senyum, sapa, salam, sopan, santun, selesai, dan sempurna,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia

Tanjab Barat

Anjangsana Polres Tanjab Barat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Tanjab Barat

Launching Program Kota Tanpa Kumpuh Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH

Tanjab Barat

Menjelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres bersama Bupati Dan Dandim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakor Perkembangan Inflansi Se-Provinsi Jambi Secara Virtual

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Langsung  Hari Disabelitas Internasional, HKSN, dan Rakor SDM PKH

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi, Kemenag dan Pengadilan Agama
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!