LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Juli 2022 - 22:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Kunjungi ATR/BPN Kanwil Jambi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat  Drs. H. Anwar Sadat M. Ag kunjungi  ATR/BPN Kanwil Jambi dalam rangka silaturahmi dan audensi. Kamis (14/07/2022).

Kunjungan Bupati tersebut disambut langsung oleh Kepala ATR/BPN Kanwil Provinsi Jambi Wartomo, A.Ptnh., S.H.., M.H di ruang kerjanya. Kegiatan audiensi tersebut juga diikuti oleh Kabid 1 dan Kabid 2 ATR/BPN Kanwil Jambi, serta Kepala ATR/BPN Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala ATR/BPN Tanjab Barat Supriadi memaparkan program-program yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, termasuk loket pelayanan pertanahan dalam rangka Pembangunan zona integritas di Kantor Pertanahan Tanjab Barat.

Baca Juga  Antisipasi Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi dan PT. WKS Lakukan Rapat Koordinasi Sekaligus Cek Peralatan

Menanggapi pemaparan tersebut, Kepala ATR/BPN Kanwil Provinsi Jambi Wartomo, A.Ptnh., S.H.., M.H sampaikan apresiasi terkait pelayanan yang ada di kantor Pertanahan Kabupaten tanjab barat. Selain itu, Wartomo juga berharap adanya dukungan dari pemkab Tanjab Barat terkait  program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) di Kabupaten Tanjab Barat. Lebih lanjut, Wartomo juga sampaikan bahwa ATR/BPN Kanwil Jambi siap membantu dan mendukung penyelesaian konflik lahan di Kabupaten Tanjab Barat.

Senada dengan Kepala ATR/BPN Kanwil Jambi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag juga sampaikan  aprisesiasi atas langkah-langkah yang di laksanakan BPN Tanjab Barat. Bupati juga sebut bahwa Pemerintah Daerah  siap mendukung dan membantu program  dan kegiatan yang dilaksanakan oleh ATR/BPN Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII STTKD Tahun 2022

“Sebagai garda sempurna dalam memberikan pelayanan masyarakat, di manapun, kapanpun, kepada siapapun, dan dalam situasi apapun, bersama aparatur lainnya di kabupaten tanjung jabung barat, seluruh aparatur kantor pertanahan kabupaten tanjung jabung barat kami harapkan juga dapat memberikan pelayanan terbaik dengan prinsip “7s”, yaitu senyum, sapa, salam, sopan, santun, selesai, dan sempurna,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi SLCN Provinsi Jambi 2023

Tanjab Barat

Menjual Gas 3 Kg Melebihi HET Maka Rekomendasi Pangkalan Akan di Cabut, Ucap Kadis Koperindag

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan Kedesa Kampung Baru Batang Asam

Tanjab Barat

Bupati Pimpin Rapat Penyelenggaraan Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Seminar Buku Sejarah Tungkal (Pengabuan 1300-1965)

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat : Festival Arakan Sahur Merupakan salah satu event Terbaik se Nusantara

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ICMI Tanjab Barat Periode 2023-2028

Tanjab Barat

20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!