LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 11 Desember 2021 - 19:32 WIB

Sekda Tanjab Barat Wakili Bupati Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasioanal

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ir.H.Agus Sanusi.M.Si menghadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) tahun 2021 di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Kegiatan dengan tema ”Berbakti Tanpa Henti, Berinovasi dan Berkarya Nyata untuk Indonesia ”tersebut ditutup secara resmi oleh Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H yang sekaligus menjadi Inspektur Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional tahun 2021 di Lapangan Garuda, Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Jum’at (10/12/2021).

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 Tanjab Barat di Buka Bupati H. Anwar Sadat

Dalam pidatonya, Al Haris mengatakan kegiatan Pramuka yang berlangsung lebih kurang delapan hari ini dapat menimbulkan tekad dan semangat agar kita semua terbebas dari wabah Covid-19 dan kegiatan Pramuka bisa kembali seperti biasanya.

”Dalam Pramuka kita bisa menumbuhkan karakter, mendidik, membina agar kita menyiapkan generasi muda yang lebih tangguh dan melanjutkan perjuangan gerakan Pramuka di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi” Ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Keempat DPRD

Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional itu dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, beserta Forkompimda Provinsi dan rombongan, Bupati Batanghari beserta Forkompimda Batanghari, juga hadir Bupati Beuren Nangroe Aceh Darussalam, Wabup Sarolangun dan sekda Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Di Halaman Masjid Raya Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Heboh, Penampakan Buaya Besar di Kolong Rumah Warga Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Isi Materi Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Koordinasi Ke Kementerian ESDM Jakarta Terkait Permasalahan Listrik di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Peringati HAORNAS Ke-39 Dengan Senam Sehat

Tanjab Barat

Tinjau Perbaikan Jalan  Dipembengis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!