LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Senin, 20 September 2021 - 15:40 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda Perubahan APBD 2021

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri Rapat Paripurna Pertama Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, senin (20/09).

Rapat yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Abdullah, SE ini, turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda,  Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat dalam pidatonya mengatakan, alokasi perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021, sebagian besar diarahkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat antara lain di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Rapat Rencana Pembangunan PMKS Berkapasitas 30 Ton/Jam.

Menurut Bupati, perlu komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemkab dan DPRD dalam rangka mewujudkan masyarakat Tanjung Jabung Barat yang berkualitas, ekonomi maju, relegius, kompetitif, aman dan harmonis.

“Selama ini kita telah mempunyai persepsi yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan serta permasalahan pokok yang kita hadapi saat ini dan dimasa mendatang. Untuk itu perlu kita tingkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung terutama menyangkut konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor dengan mengaju kepada RPJMD,” ujar Bupati.

Baca Juga  Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Bupati berharap pembahasan nanti dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang lebih baik serta berkualitas dalam upaya membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ini Pesan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Dalam kuliah Umum ““Persaingan Global, Politik dan Fresh Graduate”

Pemerintahan

Ini Tuntutan HMI Demo di Depan Gedung DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua Komisi III  DPRD Tanjab Barat Akan Segera Panggil Dinas PUPR ?

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Rapat Rencana Pembangunan PMKS Berkapasitas 30 Ton/Jam.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunker Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021, Desa Delima

Pemerintahan

Jalan Teluk Nilau Senyerang Akan Segera Dikerjakan, Kata Gubernur Jambi Al Haris

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Gubernur Jambi Berikan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Pemerintahan

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bungo Dalam Rangka Hut Ke 56
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!