LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Arahan Wapres RI Terkait Mall Pelayanan Publik secara Virtua

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag ikuti arahan Wakil Presiden Republik Indonesia pada acara penandatanganan nota kesepahaman percepatan penyelenggaraan mal pelayanan publik secara virtual, selasa (28/06).

Zoom meting yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati ini juga turut dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kadis PMPTSP, serta tamu undangan lainnya.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( PAN RB ) Ad Interim Mahfud MD mengatakan Mal Pelayanan Publik ( MPP ) merupakan wujud pelaksanaan reformasi di bidang pelayanan publik untuk menghadirkan pelayanan publik prima dan terintegrasi menuju pelayanan publik berkelas dunia upaya ini secara khusus diharapkan dapat meningkatkan kecepatan dalam proses perizinan berusaha sehingga mampu meningkatkan daya saing global yang berujung pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

Ditambahkan nya masih terdapat 449 Kabupaten Kota yang belum mempunyai Mal Pelayanan Publik dan sebanyak 56 Kabupaten Kota akan meresmikan MPP pada Tahun 2022 termasuk salah satunya Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dilanjutkan penandatanganan nota kesepahaman secara digital.

Baca Juga  Safari BERKAH Mesjid Baiturrahman Desa Pematang Buluh Bersama Bupati Tanjab Barat

Sementara itu Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma’ruf Amin mengatakan reformasi birokrasi merupakan salah satu program besar dan strategis Pemerintah dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi perlu dilakukan pendekatan inovatif, kreatif dan berdampak luas yang dirasakan langsung oleh masyarakat,.

Dilanjutkanya Hakikat reformasi birokrasi sendiri tercapai jika masyarakat menerima dan merasakan pelayanan publik yang berkualitas  dengan mudah, cepat , murah dan transparan.

“Pemerintah bertanggung jawab penuh dalam menyediakan pelayan publik yang berkualitas kepada warga negara sejak kelahirannya hingga kematiannya” ujarnya (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Gelar Audiensi dengan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Tanjab Barat

Lonsor Melanda Kelurahan Senyerang, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri 3 Poin Dalam Safari Jumat di Masjid Arrahman Kuala Betara

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak

Tanjab Barat

Begini Tanggapan DPRD Tanjab Barat terkait Uang Kompensasi Jembatan Jalur 2 Parit Gompong

Tanjab Barat

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Peroleh 2 Emas Dan 2 Perunggu

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Hadir Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

Tanjab Barat

Sambut 10 Muharam Bupati Tanjab Barat Beri Santunan Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!