LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Senin, 4 Juli 2022 - 21:54 WIB

Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan Ketua Forum Honorer Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menerima langsung kunjungan Ketua Forum Honorer Tanjab Barat Fitra di ruang pertemuan rumah Dinas Bupati. Senin (4/7/22)

Pada pertemuan tersebut, Bupati turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kepala BKPSDM Gatot Suwarso, Kepala Bappeda Dr. Katamso, SA,SE,ME, Wakil ketua Forum honorer syafei.

Mewakili tenaga honorer khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua Forum Honor Tanjab Barat Fitra menyampaikan tentang nasib tenaga honorer kedepannya, setelah terbitnya Surat Edaran (SE) Menteri PAN-RB nomor B/165 M.SM.02.03/2022 pada 31 Mei 2022, perihal Status Kepegawaian di Lingkungan Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah.

Baca Juga  Bentuk Apresiasi Qoru Qoriah MTQ Ke-50, Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus

“Dari isu mengenai honorer, apakah kami selaku honorer masih bisa bekerja dilingkungan kami, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat”, ujarnya Fitra

Menanggapi hal tersebut, Bupati mengatakan pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat tetap ingin mempertahankan tenaga honorer, yang menurutnya berperan besar pada jalannya roda Pemerintahan.

Baca Juga  Ini Nama-nama Pejabat yang Lolos 3 Besar Dalam Seleksi JPTP Tanjab Barat

“Tenaga honorer kita sudah berbanding sama dengan tenaga ASN, sehingga jika tenaga honorer dihapuskan maka oragnisasi kami tidak bisa bekerja lagi, mesinnya sudah tidak mampu lagi bekerja seperti halnya di SD Tanjab Barat saja yang PNS nya cuma satu selebihnya tenaga honorer, siapa yang akan mengajar nantinya, ini baru contoh dipendidikan belum lagi dinas kesehatan yang pusat pelayanan dan organisasi lainnya” ucap bupati. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangaka Milad Ke 57

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pemkab Terima Audiensi Pengurus NPCI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turut Serta dalam Kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat di Dampingi Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Ikuti Meting Terkait Varian Omicron

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Buka Launching Dapur Sehat (DASHAT) di Desa Sungai Landak

Tanjab Barat

Kelompok KIM Kelurahan Betara Kiri Mengikuti Pelatihan yang Diadakan Diskominfo Tanjabbar

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Memeriahkan Hut RI Dengan Silahturahmi Mancing Bersama
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!