•   LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:19 WIB

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK hadiri Pemilihan Bujang Dan Gadis Provinsi Jambi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Didampingi Ketua TPP-PKK Tanjabbarat Hj. Fadillah Sadat hadiri pemilihan bujang dan gadis Provinsi Jambi Tahun 2021 yang dilaksanakan di Sang Ratu Hotel Jambi. Rabu (27/10).

Membuka secara resmi kegiatan tersebut, Gubernur Jambi Dr. Alharis, S. Sos, MH dalam sambutannya, mengatakan Bujang dan Gadis Jambi harus bisa mempromosikan dan memperkenalkan seni dan budaya Provinsi Jambi dengan baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Untuk itu Bujang dan Gadis Jambi harus membekali diri dengan mempelajari seni budaya serta berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Jambi,” kata Alharis dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 di Shang Ratu Hotel Jambi, Rabu (27/10) malam.

Baca Juga  Mapala Pamsaka Kampus STAI An-Nadwah Ka.Tungkal Melakukan Pemamfaatan Limbah Plastik Menjadi Bata

Dalam hal ini, Gubenur menekankan agar selalu patuhi protokol kesehatan(prokes) dengan sebaik-baiknya, jangan sampai dalam pemilihan bujang dan gadis ini menjadi cluster baru penyebaran covid 19.

“Jangan sampai penularan virus akibat kerumunan yang ada didalam gedung ini, ataupun tamu yang datang dari luar Jambi.” Pungkanya.

 

Terpisah, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat  mengatakan Pemerintah Tanjab Barat memiliki kewajiban, menggali, memelihara, dan melestarikan nilai-nilai kearifan yang harus dilestarikan.

Baca Juga  Seorang Mahasiswi Tanjab Barat Tenggelam di Sungai

“Melalui pemilihan Bujang dan Gadis Provinsi Jambi ini, saya berharap kita memperoleh generasi muda yang menyayangi budaya Melayu Jambi, berintegrasi, kreatif, berani, berkepribadian, dan memiliki kompetensi serta berprestasi”, ujarnya

Untuk Informasi, Dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Kali ini pemenang untuk Gadis dan Bujang Jambi Keduanya merupakan perwakilan dari Kabupaten Tanjab Timur.

Sementara Dari 30 peserta pemilihan bujang dan gadis Provinsi Jambi kali ini, kategori Bujang tanjab barat masuk kategori 7 besar, sampai tahap akhir, perwakilan Tanjab Barat untuk kategori bujang berhasil menyabet wakil satu Bujang Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pria (26) Ditemukan Tewas Gantung Diri di Purwodadi

Peristiwa

Musibah Kebakaran Melanda Kelurahan Teluk Nilau

Peristiwa

Salah Satu Warga Kuala Tungkal di Serang Orang Tak Dikenal

Peristiwa

Personel Senkom Rescue Jambi Bantu Evakuasi Kecelakaan Helikopter yang membawa kapolda Jambi

Peristiwa

Profil Singkat Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT

Peristiwa

Kembali Terjadi Ketiga Kalinya Longsor di Kelurahan Senyerang, ucap Kapolres Tanjab Barat

Peristiwa

Kebakaran Melahap Rumah Warga di Kuala Betara

Peristiwa

Tak Boat Jaya Hantam Dermaga Teluk Kempas Hingga Roboh
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!