•   LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Peristiwa

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:19 WIB

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK hadiri Pemilihan Bujang Dan Gadis Provinsi Jambi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Didampingi Ketua TPP-PKK Tanjabbarat Hj. Fadillah Sadat hadiri pemilihan bujang dan gadis Provinsi Jambi Tahun 2021 yang dilaksanakan di Sang Ratu Hotel Jambi. Rabu (27/10).

Membuka secara resmi kegiatan tersebut, Gubernur Jambi Dr. Alharis, S. Sos, MH dalam sambutannya, mengatakan Bujang dan Gadis Jambi harus bisa mempromosikan dan memperkenalkan seni dan budaya Provinsi Jambi dengan baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Untuk itu Bujang dan Gadis Jambi harus membekali diri dengan mempelajari seni budaya serta berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Jambi,” kata Alharis dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 di Shang Ratu Hotel Jambi, Rabu (27/10) malam.

Baca Juga  Akibat Perkelahian Sengit, Satu Orang MD dan Lainnya Luka Berat

Dalam hal ini, Gubenur menekankan agar selalu patuhi protokol kesehatan(prokes) dengan sebaik-baiknya, jangan sampai dalam pemilihan bujang dan gadis ini menjadi cluster baru penyebaran covid 19.

“Jangan sampai penularan virus akibat kerumunan yang ada didalam gedung ini, ataupun tamu yang datang dari luar Jambi.” Pungkanya.

 

Terpisah, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat  mengatakan Pemerintah Tanjab Barat memiliki kewajiban, menggali, memelihara, dan melestarikan nilai-nilai kearifan yang harus dilestarikan.

Baca Juga  Hj. Hesti Haris : Kader PKK Harus Peka dan Peduli Terhadap Kondisi Sosial Masyarakat

“Melalui pemilihan Bujang dan Gadis Provinsi Jambi ini, saya berharap kita memperoleh generasi muda yang menyayangi budaya Melayu Jambi, berintegrasi, kreatif, berani, berkepribadian, dan memiliki kompetensi serta berprestasi”, ujarnya

Untuk Informasi, Dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Kali ini pemenang untuk Gadis dan Bujang Jambi Keduanya merupakan perwakilan dari Kabupaten Tanjab Timur.

Sementara Dari 30 peserta pemilihan bujang dan gadis Provinsi Jambi kali ini, kategori Bujang tanjab barat masuk kategori 7 besar, sampai tahap akhir, perwakilan Tanjab Barat untuk kategori bujang berhasil menyabet wakil satu Bujang Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bocah Yang Sempat Tenggelam Disungai Bahari, Ditemukan Meninggal Dunia

Peristiwa

Viral, Pria Bermotor Pamer Alat kelamin di Tempat Umum

Peristiwa

Pemkab Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Purwodadi

Peristiwa

Seorang Mahasiswi Tanjab Barat Tenggelam di Sungai

Peristiwa

49 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Si Jago Merah

Peristiwa

Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga di Indragiri Bawah

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran

Peristiwa

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lubuk Kambing
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!