LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 28 September 2022 - 20:25 WIB

Bupati Tanjab Barat Akan Mamfaatkan Eks Gedung Pukesmas Tungkal II

LIPUTANTANJAB.COM – Usai tinjau jalan rusak di sekitaran Kota Kuala Tungkal, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyempatkan meninjau kondisi eks Gedung Puskesmas Tungkal II yang berada di jalan parit Gompong. Rabu (28/9/22).

Bupati sebut bahwa rencananya gedung tersebut akan dimanfaatkan sebagai kantor pelayanan PDAM Tirta Pengabuan. Menurutnya, selain untuk meningkatkan pelayanan PDAM kepada masyarakat, juga bertujuan agar aset gedung tersebut dapat terawat dan tidak terbengkalai. Seperti diketahui, sebelumnya gedung ini juga sempat dijadikan sebagai ruang isolasi pasien covid 19.

Baca Juga  Mahasiswi Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Hilang Secara Misterius

“Gedung ini rencananya akan kita gunakan untuk kantor PDAM Tirta Pengabuan, supaya aset ini bisa dijaga dan dirawat,” ujarnya saat diwawancarai disela-sela peninjauan

“Karena sekarang yang membutuhkan adalah PDAM, mudah-mudahan nantii bisa digunakan sebagai Kantor PDAM Tirta Pengabuan disini, meminjam dulu aset Dinas Kesehatan, supaya bisa terawat aset kita ini, kalau tidak, takut nanti gedung ini bisa rusak,” tambahnya.

Bupati berharap peminjaman aset gedung eks puskesmas untuk kantor pelayanan PDAM Tirta Pengabuan tersebut dapat segera terealisasi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2023 Secara Virtual

“harapan kita semoga bisa direalisasikan peminjaman gedung ini, dan kita minta kepada pihak PDAM Tirta Pengabuan untuk melakukan pembersihan dan lain lain,” lanjutnya

Sementara itu, masih ditempat yang sama, perwakilan dari PDAM Tirta Pengabuan Parmono selaku Kasubbag Perencanaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati atas perhatiannya meminjamkan Aset Pemkab untuk digunakan sebagai kantor PDAM Tirta Pengabuan.

Turut mendampingi Bupati, Asisten bidang Adimistrasi Umum dan Pemertintahan, Kadis Perakim, Sekdis Kesehatan, Anggota Tim Percepatan Pembangunan, dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Pengabuan.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakor Perkembangan Inflansi Se-Provinsi Jambi Secara Virtual

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Anwar Sadat Berkunjung Ke Masjid Nurul Iklas Desa Sungai Kayo

Tanjab Barat

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Peroleh 2 Emas Dan 2 Perunggu

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat apresiasi Safari Ramadhan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

Mapala

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sembilan Paskibraka Siap Kibarkan Bendera Merah Putih Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!