LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 4 Agustus 2021 - 17:09 WIB

Peluncuran Kapal Vaksinasi Di Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Hairan, SH menghadiri sekaligus meresmikan Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri (Pelayanan Masyarakat Puskesmas Apung), rabu (04/08).

Ditandai dengan pemecahan kendi di Dermaga TPI Kuala Tungkal, Wabup melepas rombongan vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH., melaksanakan vaksinasi di Pangkal Babu, Desa Tungkal 1.

Wabup Hairan saat diwawancara menyatakan mendukung Polri dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut. Pemerintah lanjutnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung program vaksinasi nasional.

“Hari ini sasaran vaksinasi adalah daerah pangkal babu, di desa tungkal 1. Kedepannya vaksinasi massal ini akan terus berlanjut di beberapa daerah karena persentase vaksin kita baru mencapai dua puluh persen. Ini adalah wujud sinergitas pemerintah dalam mendukung penuh program vaksinasi nasional,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Narasumber Webinar Etika Digital Pejuang Anti Hoax

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Barat  AKBP Guntur Saputro,SIK,MH., dalam sambutannya menyampaikan saat ini berdasarkan laporan yang diterima, sudah dilaksanakan vaksinasi kurang lebih 78.789 sasaran.

Kegiatan kapal vaksinasi apung ini merupakan hasil koordinasi yang berupaya untuk memenuhi 3 (tiga) nilai dasar hukum yaitu kepastian hukum, pemanfaatan dan keadilan.Kapolres menambahkan kegiatan vaksinasi ini jangan diukur dan dilihat dari besarnya saja karena yang terpenting adalah nilai keadilan dan kemanfaatan yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga  MOu Antara Pemkab Tanjab Barat Dengan Kanwil Dirjen Kekayaan Sumatra Selatan, Jambi Dan Bangka Belitung

Turut hadir bersama Wabup dan Kapolres dalam pelepasan kapal vaksinasi apung tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH., Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten.Inf. Adil Tarigan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Hidayat, SH, MH., Kalaksa BPBD Zulfikri, Kepala OPD terkait, Camat Tungkal Ilir, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Insan Pers dan Tokoh Pemuda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Tanjab Barat Beri Apresiasi Besar Kepada Pengrajin Upih Pinang

Tanjab Barat

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Tanjab Barat

Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH

Tanjab Barat

Isu ASN Tanjab Barat Terjaring Razia Narkoba, Sekda Beri Tanggapan

Nasional

Dukung Pelestarian Alam, Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Relawan Mangrove Harap Penanaman Tetap Berkelanjutan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur di Upacara Hari Santri Nasional

Tanjab Barat

Dalam Maulid Nabi di Desa Makmur Jaya Wabup Tanjab Barat, 2023-2024 Tidak Ada Lagi Jalan yang Tidak Bisa di Akses

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerja Sama Pemkab Tanjab Barat Dengan STTKD Yogyakarta
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!