LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 9 Maret 2022 - 19:15 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Penanganan Covid Bersama Forkopimda Seprovinsi Jambi

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda se – Provinsi Jambi dengan tema “Sinergitas dalam Rangka Penanganan Covid-19 Gelombang 3 dan Antisipasi Varian Omicron dan Langkah-Langkah Strategis dalam Rangka Stabilitas Ekonomi dan Keamanan di Provinsi Jambi”. Selasa (08/03)

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Semagi Kabupaten Bungo ini, dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH. Rapat ini juga turut diikuti oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab/Diwakili , Sekretaris Kesbangpol serta dihadiri oleh Anggota DPR RI, Bupati/Walikota dan Unsur Forkopimda se – Provinsi Jambi dan OPD Terkait.

Dalam laporannya Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi H. Mukti, SE, ME mengatakan tujuan rakor Forkopimda adalah untuk memaksimalkan fungsi antar unsur Forkofimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dan Ketua DPRD Tandatangani Pernyataan Komitmen Anti Korupsi

Dalam arahannya, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH mengucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jambi beserta segenap panitia yang telah berupaya agar terlaksana dan suksesnya kegiatan pada hari ini.

Gubernur Jambi saat rakor tersebut juga mengatakan untuk terus memantau jumlah kasus Omicron dan pelaksanaan vaksinasi. Selain itu, Gubernur Haris juga menginginkan stabilitas harga dan ketersediaan minyak goreng di daerah.

“Penyelenggaraan rapat ini bertujuan untuk membahas beberapa isu strategis dengan persoalan yang ada di Provinsi Jambi, salah satunya adalah permasalahan Covid-19 dengan adanya varian Omicron. Intinya kami dari Pemerintah Provinsi Jambi bersama Forkompimda se Provinsi Jambi ingin lebih giat lagi kedepannya dalam melayani masyarakat dan segera mengambil langkah untuk melakukan koordinasi terhadap setiap permasalahan,” kata Al Haris.

Baca Juga  "Permasalahan Masyarakat TMS dengan KUD Harapan Maju", Bupati Tanjab Barat: Utamakan Ajas Musyawarah

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Bungo menjadi tuan rumah dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi Forkompinda, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Bungo.

Dalam paparan masing-masing Kabupaten/Kota, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menyampaikan bahwa terkait isu-isu strategis, di Tanjab Barat saat ini tidak terjadi kelangkaan minyak goreng, dan terkait kasus Covid terus menurun. Selain itu, Wabup juga menyampaikan kepada Gubernur terkait beberapa masalah sengketa lahan yang terjadi di Kabupaten Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

Tanjab Barat

Ketua Karang Turuna Bersama Bupati Tanjab Barat Hadiri MTQ Tingkat Desa di Jati Mas

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Car Free Day merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Di Mako Polres Tanjab Barat Kembali di Menggelar Vaksin Kedua

Tanjab Barat

“Ribut” Mahasiswa STAI An-Nadwah, Untuk Memperjuangkan Apa Dan Siapa?

Tanjab Barat

Agar ASN Menjadi Contoh Dalam Menciptakan Ketahanan Pangan, Harap Bupati Tanjab Barat Dalam Safari Subuh di Masjid Darussalam

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Pengajian Rutin  di Penghujung Ramadhan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pelatihan Membatik Bertajuk CANTING EMAS
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!