LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Selasa, 30 November 2021 - 14:27 WIB

Bupati Anwar Sadat Kembali Jalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah Dalam Kondisi Sehat Walafiat

Liputantanjab – Setelah beberapa hari mengalami sakit, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag kembali menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah dalam kondisi sehat walafiat.

Hal itu beliau buktikan saat menghadiri rapat evalusai kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) provinsi Jambi, sekaligus sosialisasi ketentuan terbaru yang di gelar oleh OJK provinsi Jambi di aula rapat BW Luxury Jambi. Selasa (30/11/12)

Pada kegiatan tersebut, Kepala OJK Provinsi Jambi Yudha Nugraha Kurata sampaikan bahwa Evaluasi kinerja ini merupakan salah satu wujud konkrit concern OJK terhadap perkembangan industri BPR di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Masyarakat 9 Desa Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Bupati Tanjab Barat

Selain itu, Kepala OJK juga sampaikan pemaparan terkait perkembangan kinerja BPR Secara Nasional sampai dengan Desember 2021. Menurutnya, industri BPR mampu menjaga perkembangan kondisi secara positif ditengah pandemi covid 19. Ditambahkannya, kinerja intermediasi BPR juga sangat positif, tercermin dari pertumbuhan dana pihak ketiga sebesar 10,43%, dan pertumbuhan kredit sebesar 4,40%.

“Indikator pertumbuhan dana pihak ketiga bertumbuh sebanyak dua digit hal itu menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat Indonesia kepada industri BPR masih tetap tinggi,” ujarnya.

“Namun kita Harus terus berupaya mendorong pertumbuhan khususnya penyaluran kredit dan Kami yakin kedepan permintaan penyaluran kredit akan lebih baik lagi sejalan dengan pembaikan yang kita mau yaitu perekonomian dan juga pengendalian pandemi covid” tambahnya

Baca Juga  Bentuk Apresiasi Qoru Qoriah MTQ Ke-50, Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus

Usai kegiatan, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam wawancaranya berharap kepada Pengurus BPR Tanjung Jabung Barat untuk memperhatikan potensi peningkatan jumlah kredit/pembiayaan bermasalah dengan senantiasa memantau secara ketat perkembangan kualitas kredit/pembiayaan yang disalurkan.

Ia berharap, evaluasi yang akan dilakukan pada bank BPR akan membuat sektor perekonomian di Tanjab Barat meningkat. “Selain itu kinerja maupun pelayanan juga akan terus kita upayakan agar meningkat,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau

Tanjab Barat

Secara Zoom Meeting Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Serentak

Tanjab Barat

Dalam Rangka Percepatan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen, BIN Lakukan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Heboh, Penampakan Buaya Besar di Kolong Rumah Warga Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gorong-Gorong Amblas di Merlung

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!