LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Selasa, 30 November 2021 - 14:27 WIB

Bupati Anwar Sadat Kembali Jalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah Dalam Kondisi Sehat Walafiat

Liputantanjab – Setelah beberapa hari mengalami sakit, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag kembali menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah dalam kondisi sehat walafiat.

Hal itu beliau buktikan saat menghadiri rapat evalusai kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) provinsi Jambi, sekaligus sosialisasi ketentuan terbaru yang di gelar oleh OJK provinsi Jambi di aula rapat BW Luxury Jambi. Selasa (30/11/12)

Pada kegiatan tersebut, Kepala OJK Provinsi Jambi Yudha Nugraha Kurata sampaikan bahwa Evaluasi kinerja ini merupakan salah satu wujud konkrit concern OJK terhadap perkembangan industri BPR di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU Ranting Purwodadi

Selain itu, Kepala OJK juga sampaikan pemaparan terkait perkembangan kinerja BPR Secara Nasional sampai dengan Desember 2021. Menurutnya, industri BPR mampu menjaga perkembangan kondisi secara positif ditengah pandemi covid 19. Ditambahkannya, kinerja intermediasi BPR juga sangat positif, tercermin dari pertumbuhan dana pihak ketiga sebesar 10,43%, dan pertumbuhan kredit sebesar 4,40%.

“Indikator pertumbuhan dana pihak ketiga bertumbuh sebanyak dua digit hal itu menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat Indonesia kepada industri BPR masih tetap tinggi,” ujarnya.

“Namun kita Harus terus berupaya mendorong pertumbuhan khususnya penyaluran kredit dan Kami yakin kedepan permintaan penyaluran kredit akan lebih baik lagi sejalan dengan pembaikan yang kita mau yaitu perekonomian dan juga pengendalian pandemi covid” tambahnya

Baca Juga  Bunda Paud Tanjab Barat, Usia 1-6 Disebut Generasi Emas

Usai kegiatan, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam wawancaranya berharap kepada Pengurus BPR Tanjung Jabung Barat untuk memperhatikan potensi peningkatan jumlah kredit/pembiayaan bermasalah dengan senantiasa memantau secara ketat perkembangan kualitas kredit/pembiayaan yang disalurkan.

Ia berharap, evaluasi yang akan dilakukan pada bank BPR akan membuat sektor perekonomian di Tanjab Barat meningkat. “Selain itu kinerja maupun pelayanan juga akan terus kita upayakan agar meningkat,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Sosial

Memperingati Hari Peduli Sampah, Relawan Peduli Sampah Surve Kawasan Sekiran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dilantik Sebagai Ketua Mabicab Pramuka Tanjab Barat

Tanjab Barat

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 Tanjab Barat di Buka Bupati H. Anwar Sadat

Tanjab Barat

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Sukses Atas Mutasi Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Takmir Masjid Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!