LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 31 Desember 2021 - 10:54 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Perpisahan Dan Lepas Tugas Kejari Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara malam perpisahan sekaligus pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI. Kamis (30/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Barat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta Keluarga Besar Kejari Tanjung Jabung Barat serta undangan lainnya.

Baca Juga  Kunker Tim Kemenkopolhukam RI Bupati Tanjab Barat, tenaga honorer telah berkontribusi besar

Dalam sambutannya, Togar Rafilion, SH sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak selama melaksanakan ia menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Masih banyak yang belum terwujud dalam pelaksanaan tugas kami, mudah mudahan untuk kedepannya pengganti saya dapat melaksanakan pekerjaan yang tertunda ini, dan atas nama pribadi saya mohon diri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan mohon maaf jika ada kesalahan,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya juga sampaikan ungkapan terimakasih, serta apresiasi atas pengabdian Togar Rafilion, SH selama bertugas di Tanjab Barat.

Baca Juga  Hanya Tanjab Barat yang masih masuk kategori Zona Merah di Provinsi Jambi

“Atas nama pribadi, Pemerintah, serta masyarakat Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Togar Rafilion, SH yang bertugas ditempat yang baru di Badan Diklat Kejaksaan RI,” ujar Bupati.

“Alhamdulillah kita sudah menjalankan progres pendampingan antara OPD dengan Kejaksaan serta beberapa MoU dan alhamdulillah terus berjalan dan kami berharap rekan rekan untuk terus bekerjasama dan mudah mudahan penerus beliau juga dapat menyambung apa yang pernah kita lakukan,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab barat Kembali Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Tanjab Barat

20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Tandatangin Perjanjian Kerjasama OPD Antar Kebupaten | BATANGHARI

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Dalam Penutupan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Program Sosialisasi dan Audiensi Sertifikasi Halal

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Bersama UIN STS Jambi Tingkatkan Percepatan Pembangunan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Segera Launching Car Free Day
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!