LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Jumat, 31 Desember 2021 - 10:54 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Perpisahan Dan Lepas Tugas Kejari Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara malam perpisahan sekaligus pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI. Kamis (30/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Barat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta Keluarga Besar Kejari Tanjung Jabung Barat serta undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Kabupaten Tanjab Barat

Dalam sambutannya, Togar Rafilion, SH sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak selama melaksanakan ia menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Masih banyak yang belum terwujud dalam pelaksanaan tugas kami, mudah mudahan untuk kedepannya pengganti saya dapat melaksanakan pekerjaan yang tertunda ini, dan atas nama pribadi saya mohon diri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan mohon maaf jika ada kesalahan,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya juga sampaikan ungkapan terimakasih, serta apresiasi atas pengabdian Togar Rafilion, SH selama bertugas di Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Dilantik Sebagai Ketua Mabicab Pramuka Tanjab Barat

“Atas nama pribadi, Pemerintah, serta masyarakat Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Togar Rafilion, SH yang bertugas ditempat yang baru di Badan Diklat Kejaksaan RI,” ujar Bupati.

“Alhamdulillah kita sudah menjalankan progres pendampingan antara OPD dengan Kejaksaan serta beberapa MoU dan alhamdulillah terus berjalan dan kami berharap rekan rekan untuk terus bekerjasama dan mudah mudahan penerus beliau juga dapat menyambung apa yang pernah kita lakukan,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Koordinasi Ke Kementerian ESDM Jakarta Terkait Permasalahan Listrik di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bangun Tempat Ibadah Di Desa Purwodadi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat Sosialisasi Penyusunan Rencana Teknik Akhir Jalan Tol Jambi-Rengat

Tanjab Barat

Bupati didampingi TP PKK Tanjab Barat Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan

Tanjab Barat

Tanjab Barat Memiliki Ambulance Air Pertama Di Provinsi Jambi 

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombusdsman

Tanjab Barat

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat HAIRAN, S.H. Kunker Ke Jakarta Temui Wakil Menteri Pertanian RI
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!