LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 31 Desember 2021 - 10:54 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Perpisahan Dan Lepas Tugas Kejari Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara malam perpisahan sekaligus pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI. Kamis (30/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Barat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta Keluarga Besar Kejari Tanjung Jabung Barat serta undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Taman Pemakaman Umum Berkah

Dalam sambutannya, Togar Rafilion, SH sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak selama melaksanakan ia menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Masih banyak yang belum terwujud dalam pelaksanaan tugas kami, mudah mudahan untuk kedepannya pengganti saya dapat melaksanakan pekerjaan yang tertunda ini, dan atas nama pribadi saya mohon diri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan mohon maaf jika ada kesalahan,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya juga sampaikan ungkapan terimakasih, serta apresiasi atas pengabdian Togar Rafilion, SH selama bertugas di Tanjab Barat.

Baca Juga  Specialpreneur dan Kuala Inspirasi Sukses Gelar Kagiatan "Bicara Peran Perempuan"

“Atas nama pribadi, Pemerintah, serta masyarakat Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Togar Rafilion, SH yang bertugas ditempat yang baru di Badan Diklat Kejaksaan RI,” ujar Bupati.

“Alhamdulillah kita sudah menjalankan progres pendampingan antara OPD dengan Kejaksaan serta beberapa MoU dan alhamdulillah terus berjalan dan kami berharap rekan rekan untuk terus bekerjasama dan mudah mudahan penerus beliau juga dapat menyambung apa yang pernah kita lakukan,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Salah Satu Pasien yan Dirawat di RS KH Daud Arief Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bangun Tempat Ibadah Di Desa Purwodadi

Tanjab Barat

Upaya Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemkab Tanjab Barat Permudah Pengurusan Perizinanan yang Akan Berinvestasi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Kegiatan Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara virtual

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Beri Cendera Mata Kepada Kejati Jambi

Tanjab Barat

Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!