LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 April 2023 - 16:44 WIB

Bupati Tanjab Barat Kunjungan Safari Ramadan di Masjid Al-Munawaroh Desa Talang Makmur

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag kembali lakukan kunjungan Safari Ramadhan yang mana kali ini dilaksanakan di Masjid Al- Munawaroh, Desa Talang Malmur, Kecamatan Tebing Tinggi. Selasa (4/4/2023).

Pada kunjungannya tersebut, Bupati turut didampingi Wakil Bupati H. Hairan SH beserta Ketua GOW Tanjab Barat Uniyati Hairan, serta turut dihadiri oleh Staf Ahli, Camat Tebing Tinggi, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tebing Tinggi, Lurah dan Para Kades Se Kecamatan Tebing Tinggi, Ketua Baznas, Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh pihak, baik kepala desa beserta aparat desa, Pihak puskesmas beserta kader-kadernya, Babinsa, Babinkabtibmas untuk bersama-sama dalam upaya penurunan angka kasus stunting, yang mana terdapat 6 anak mengalami stunting di Desa Talang Makmur.

Baca Juga  Gubernur Jambi Safari Ramadhan ke Desa Malapari, Batanghari

“6 keluarga yang tergolong dalam kemiskinan ektrim ini, merupakan tugas kita bersama, karena kemiskinan itu bukan hanya dilihat dari sisi ekonomi namun juga dari sanitasi, kalau sanitasi kita baik, angka stunting dan tingkat kemiskinan yang dinilai Pemerintah Pusat juga akan semakin baik.” Imbuh Bupati.

Selain itu, Bupati juga sebut bahwa saat ini Pemkab Tanjab Barat tengah fokus terhadap pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui Bank Tanggo Rajo, juga terus berbenah infrastruktur dan mendukung pertanian masyarakat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Safari Jumat Desa Tanah Tumbuh

” Penguatan ekonomi masyarakat sangat penting, apalagi kedepannya peluang ekonomi masyarakat Tebing Tinggi ini akan lebih terbuka dimana exit toll tidak berada jauh, perlu saya ingatkan agar memberikan perhatian dan pengawasan yang lebih kepada anak-anak agar menjauhi narkoba dan pernikahan dini dibawah umur 19 tahun.” Pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Bupati didampingi Wakil Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Almunawaroh sebesar 10 juta, bantuan mushaf Al Qur’an, dan bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek SPIP Terintegrasi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rakor Supervisi atas Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemda Tahun 2023

Tanjab Barat

Anjangsana Polres Tanjab Barat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Kegiatan Ekspedisi Batanghari di Wisata Mangrove Pangkal Babu,

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke Tiga DPRD, Penyampaian Tanggapan Terhadap Pandangan Fraksi

Tanjab Barat

Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi di Buka

Tanjab Barat

Rayakan Refleksi Satu Tahun Bupati Tanjab Barat Kuliner Gratis Untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Peluncuran Kapal Vaksinasi Di Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!