LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Minggu, 31 Maret 2024 - 20:47 WIB

Bupati Anwar Sadat dan SMSI Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

LIPUTANTANJAB.COM – Serikat Media Siber Indoensia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar syukuran dan Buka puasa bersama Ketua Dewan Pembina Drs H Anwar Sadat, M. Ag di Sekretariat SMSI Tanjung Jabung Barat, Minggu (31/3/24).

Disela kegiatan, Ketua Dewan Pembina SMSI yang juga merupakan Bupati Tanjung Jabung Barat ini turut memberikan santunan kepada Anak Yatim dan sejumlah Paket Sembako kepada para Janda yang kurang mampu.

Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah mengucapkan terima kasih kepada H Anwar Sadat selaku Ketua Dewan Pembina yang berkenan hadir ditengah kesibukan selaku Kepala Daerah.

Baca Juga  Pertama di Indonesia, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Menggugat Kuasa Orang Tua Terhadap Anak, Kenapa ?

“Terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina sudah berkenan hadir serta Pemerintah daerah yang mendukung Kami SMSI Tanjung Jabung Barat,” ungkap Ikmal saat sambutan.

Sebelumnya didepan Ketua Dewan Pembina, Ikmal menyampaikan jika dirinya bersama jajaran Pengurus SMSI juga sudah memberikan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami bersama Pengurus juga telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan Paket Sembako. Saya kira itu pak Ketua Dewan Pembina yang dapat kami laporkan,” ungkap Ikmal.

Baca Juga  Pembangunan Masjid An-Nur Parit Deli Akan Kembali Teralisasi

Sementara dikesempatan yang sama Drs H Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan terima kasih kepada SMSI yang telah menyelenggarakan kegiatan Buka puasa bersama ini dalam mempererat tali silaturahmi dan menggagas kegiatan ini dengan baik.

“Kondisi saat ini cukup sulit dan kehadiran kami disini ingin sedikit berbagi bagian dari kepedulian terhadap warga masyarakat,” katanya.

Selaku Ketua Dewan Pembina dan juga Bupati, H Anwar Sadat berharap SMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dalam Hut Dharma Wanita Semoga Memberi Pengabdian Terbaik Bagi Daerah.

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Tanjab Barat

Isu ASN Tanjab Barat Terjaring Razia Narkoba, Sekda Beri Tanggapan

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dalam Kuliah Umum “Peran Komoditas Unggulan Dalam Perekonomian Daerah Tanjung Jabung Barat.”

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Fadhilah Sadat Hadiri Kegiatan Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik di Muara Papalik

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pasar Senin
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!