LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Juni 2021 - 15:53 WIB

Malam Pengantar Tugas Ketua PN Kuala Tungkal, ANDI HENDRAWAN

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Bapak Andi Hendrawan, SH, MH yang akan bertugas di Pengadilan Negeri Pekanbaru Kelas 1A.

Ucapan selamat itu disampaikan Bupati H. Anwar Sadat pada Acara Malam Pengantar Alih Tugas Andi Hendrawan di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (24/06/21) malam.

“Belum lama rasanya saya bersama Bapak Ketua PN ini, kini beliau mengakhiri tugasnya. Saya selaku Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Andi Hendarwan. Semoga Bapak selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” ucap Bupati.

Bupati juga menyebutkan Andi Hendrawan merupakan sosok pejabat yang terkenal sangat ramah, serta sosok orang yang intens dalam menjalin koordinasi dan komunikasi.

Baca Juga  HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar

Sementara Bapak Andi Hermawa dalam sambutannya menyebutkan bahwa dirinya sangat senang selama bertugas di Kabupaten Tanjab Barat dari sebagai Wakil Ketua hingga menjadi Ketua PN Kuala Tungkal lebih kurang 4 tahun 5 bulan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Batat dan jajaran Forkopimda atas kerjasamanya selama dirinya bertugas.

”Saya harap silaturahmi kita tetap terjaga, dan saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjabat Ketua Pengadilan Negri di Kuala Tungkal,” ucapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Unsur Forkopimda kepada Bapak Andi Hendrawan dan di tutup dengan foto bersama.

Baca Juga  Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Perundang Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023 di Pemkab Tanjab Barat

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala Bagian serta undangan lainnya.

Untuk diketahui Bapak Andi Hendrawan dilantik menjadi Ketua PN Kuala Tungkal pada Rabu 26 Juni 2019 di Pengadilan Tinggi Jambi.

Andi Hendrawan awalnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, dimana Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal sebelumnya yakni Achmad Peten Sili, SH, MH yang mendapatkan promosi dan mutasi ke Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1A Khusus.

Sekarang, jabatan Andi Hendrawan digantikan oleh Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH yang sebelumnya Ketua PN Tembilahan. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Di Halaman Masjid Raya Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat Staf Hadiri Forum Nasional Stunting 2021 Secara Virtual

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023
1 Buah Labu Madu seberat 2 Kg

Tanjab Barat

Budidaya Labu Madu dan Sayur Mayur di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Kembali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!