LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Juni 2021 - 15:53 WIB

Malam Pengantar Tugas Ketua PN Kuala Tungkal, ANDI HENDRAWAN

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Bapak Andi Hendrawan, SH, MH yang akan bertugas di Pengadilan Negeri Pekanbaru Kelas 1A.

Ucapan selamat itu disampaikan Bupati H. Anwar Sadat pada Acara Malam Pengantar Alih Tugas Andi Hendrawan di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (24/06/21) malam.

“Belum lama rasanya saya bersama Bapak Ketua PN ini, kini beliau mengakhiri tugasnya. Saya selaku Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Andi Hendarwan. Semoga Bapak selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” ucap Bupati.

Bupati juga menyebutkan Andi Hendrawan merupakan sosok pejabat yang terkenal sangat ramah, serta sosok orang yang intens dalam menjalin koordinasi dan komunikasi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden RI

Sementara Bapak Andi Hermawa dalam sambutannya menyebutkan bahwa dirinya sangat senang selama bertugas di Kabupaten Tanjab Barat dari sebagai Wakil Ketua hingga menjadi Ketua PN Kuala Tungkal lebih kurang 4 tahun 5 bulan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Batat dan jajaran Forkopimda atas kerjasamanya selama dirinya bertugas.

”Saya harap silaturahmi kita tetap terjaga, dan saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjabat Ketua Pengadilan Negri di Kuala Tungkal,” ucapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Unsur Forkopimda kepada Bapak Andi Hendrawan dan di tutup dengan foto bersama.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Akan Berupaya Percepatan Pembangunan, ucap Wabup dalam Rapat Paripurna DPRD

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala Bagian serta undangan lainnya.

Untuk diketahui Bapak Andi Hendrawan dilantik menjadi Ketua PN Kuala Tungkal pada Rabu 26 Juni 2019 di Pengadilan Tinggi Jambi.

Andi Hendrawan awalnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, dimana Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal sebelumnya yakni Achmad Peten Sili, SH, MH yang mendapatkan promosi dan mutasi ke Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1A Khusus.

Sekarang, jabatan Andi Hendrawan digantikan oleh Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH yang sebelumnya Ketua PN Tembilahan. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan Pemkot Jambi, Pemkab Tebo dan Poltekkes Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Ponpes Desa Suban Batang Asam

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Lakukan Kunker Ke Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti Angkat Bicara, Isu Penundaan Pemilu 2024

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Kegiatan Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!