LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Juni 2021 - 15:53 WIB

Malam Pengantar Tugas Ketua PN Kuala Tungkal, ANDI HENDRAWAN

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Bapak Andi Hendrawan, SH, MH yang akan bertugas di Pengadilan Negeri Pekanbaru Kelas 1A.

Ucapan selamat itu disampaikan Bupati H. Anwar Sadat pada Acara Malam Pengantar Alih Tugas Andi Hendrawan di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (24/06/21) malam.

“Belum lama rasanya saya bersama Bapak Ketua PN ini, kini beliau mengakhiri tugasnya. Saya selaku Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Andi Hendarwan. Semoga Bapak selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” ucap Bupati.

Bupati juga menyebutkan Andi Hendrawan merupakan sosok pejabat yang terkenal sangat ramah, serta sosok orang yang intens dalam menjalin koordinasi dan komunikasi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Istri Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Sementara Bapak Andi Hermawa dalam sambutannya menyebutkan bahwa dirinya sangat senang selama bertugas di Kabupaten Tanjab Barat dari sebagai Wakil Ketua hingga menjadi Ketua PN Kuala Tungkal lebih kurang 4 tahun 5 bulan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Batat dan jajaran Forkopimda atas kerjasamanya selama dirinya bertugas.

”Saya harap silaturahmi kita tetap terjaga, dan saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjabat Ketua Pengadilan Negri di Kuala Tungkal,” ucapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Unsur Forkopimda kepada Bapak Andi Hendrawan dan di tutup dengan foto bersama.

Baca Juga  Malang, Pegawai Dinas Perizinan Tanjab Barat Sempat Terkurung di Dalam Lift

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala Bagian serta undangan lainnya.

Untuk diketahui Bapak Andi Hendrawan dilantik menjadi Ketua PN Kuala Tungkal pada Rabu 26 Juni 2019 di Pengadilan Tinggi Jambi.

Andi Hendrawan awalnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, dimana Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal sebelumnya yakni Achmad Peten Sili, SH, MH yang mendapatkan promosi dan mutasi ke Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1A Khusus.

Sekarang, jabatan Andi Hendrawan digantikan oleh Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH yang sebelumnya Ketua PN Tembilahan. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Adakan Seminar Mengubah Sampah Menjadi Berkah di Desa Tungkal 1

Tanjab Barat

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Bazar Minyak Goreng Murah PT. LPPI

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kembali Jalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah Dalam Kondisi Sehat Walafiat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Terkait PPPK Jangan Percaya Oknum yang Menjanjikan Kelulusan

Tanjab Barat

Usai di Tabrak Kapal, Sekda Tanjab Barat Cek Langsung Kerusakan Jembatan WFC

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Terima Kunjungan Studi Tiru Pemkot Sungai Penuh

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Menahkodai Karang Taruna TNB periode 2022-2027
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!