LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Jumat, 28 April 2023 - 21:03 WIB

Bupati Apresiasi Aksi Spontanitas Kepala OPD Bantu Musholla Di Wilayah Perbatasan

LIPUTANTANJAB.COM – Usai melaksanakan sholat Juma’at di Masjid Al-Kautsar, rombongan safari Jum’at Berkah yang dipimpin Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag kunjungi Mushola Ar-rahman, RT. 17, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara sekaligus memberikan bantuan dana guna penyelesaian pembangunan mushola tersebut. Jum’at (28/4).

Bupati secara spontanitas mengajak Kepala OPD dan para Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat untuk membantu dana guna penyelesaian pembangunan Mushola Ar-rahman. Alhasil, terkumpul cepat sebesar 69,5 juta rupiah, termasuk bantuan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, Staf Ahli, Asisten yang hadir serta Kapolsek Betara, Camat Betara, Kades Pematang Lumut, Kades Muntialo dan Kades Lubuk Terentang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin

Melalui kegiatan ini pula Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas untuk Kebutuhan Pembangunan mushola Ar-rahman sebesar 5 juta rupiah, bantuan mushaf Al Qur’an, dan bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Baca Juga  Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi kepada masyarakat Rt 17 Desa Pematang Lumut yang telah membangun tempat ibadah seperti ini. Ia mengatakan dari Pemkab Tanjab Barat akan mendukung dalam hal bahu membahu penyelesaian mushola tersebut.

“Memang dari awal Program Safari Jumat ini bersama Baznas Tanjab Barat berkeliling untuk membantu Masjid yang merupakan tempat Ibadah.” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sampah Menghiasi Permukiman Masyarakat di Kuala Tungkal

Uncategorized

Dekat Kawasan Pusat Pemerintahan, Warga di Tanjab Barat Belum Teraliri Listrik

Uncategorized

Jelang Idul Adha Pemkab Tanjab Barat Lakukan Langkah Atasi Virus Menular Pada Hewan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Mapala

Penuhi Tridarma Perguruan Tinggi, Mapala Pamsaka Bangun Solidiritas Dengan Cara Berbagi Takjil

Uncategorized

Meringankan Beban Korban Kebakaran Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Tanggap Darurat

Uncategorized

Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Apresiasi Bantuan Dari Rendra Usman DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Ershi Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Bantu Sesama
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!