LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Jumat, 21 April 2023 - 13:28 WIB

Polres Tanjab Barat Bersama PIS Bagikan Sedekah Paket Hari Raya Idul Fitri

LIPUTANTANJAB.COM – Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pecinta Infak dan Sedekah (PIS) bersama Polres Tanjab Barat mengadakan bakti sosial berupa pemberian sedekah paket Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat di wilayah Kota Kuala Tungkal, Kamis (20/4/23) sore, bertempat di Mapolres Tanjab Barat.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Ketua PIS Kuala Tungkal Ust. H Zakaria Anshori, S.Hi, MH didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, Wakapolres Tanjab Barat Kompol Novriza, S.Sos serta pejabat utama Polres Tanjab Barat.

Bakti sosial pembagian sedekah berupa kain sarung dan sejumlah uang tunai dari PIS dan Polres Tanjab Barat dibagikan kepada 110 orang masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak.

Baca Juga  Miris!! Jangankan Pengunjung, Masyarakat Pun Susah Menuju Akses Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK mengatakan kegiatan bakti sosial bersama PIS ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adanya momentum saling memberi dari Pecinta Infaq dan Sedekah Kuala Tungkal beserta Polres Tanjab Barat kepada para tukang becak semoga bisa bermanfaat.

“Semoga sedikit rezeki yang kami bagikan ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang berhak menerima,” ungkap AKBP Padli

Baca Juga  Sat Resnarkoba Polres Tanjab Barat Ringkus Pasangan Pengedar Sabu

Sementara itu, Ketua Pecinta Infak dan Sedekah Ust. H. Zakaria Anshori, S.Hi, MH dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjab Barat yang telah memfasilitasi serta mendukung kegiatan pemberian sedekah paket Hari Raya Idul Fitri kepada para Tukang Becak.

“Terima kasih kepada Kapolres Tanjab Barat dan jajarannya yang telah memfasilitasi serta mendukung kegiatan pemberian sedekah paket hari raya Idul Fitri kepada para tukang becak yang ada di Kota Kuala Tungkal. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi Amal Ibadah bagi kita semua,” ucap Ust. H. Zakaria Anshori.(red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Uncategorized

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Spot Lokasi Pelaksanaan MTQ Ke-50

Uncategorized

Truk Bermuatan BBM Alami Kecelakaan Tunggal di Lintas Timur Sumatera 113

Olahraga

Pengurus Kabupaten Persinas ASAD Tutup Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Minggu Ketiga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat di Mapolres Tanjab Barat

Uncategorized

Kondisi Mushola Memprihatinkan, Ketua KNPI Tanjab Barat Dampingi Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!