LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Selasa, 12 April 2022 - 19:25 WIB

Rapat Pemantapan Festival Arakan Sahur, Tanjab Barat Siapkan Gerai Vaksinansi

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi M, Si pimpin langsung rapat pemantapan persiapan Festival Arakan Sahur yang diselenggarakan di ruang rapat Disparpora, Selasa (11/04).

Rapat tersebut juga diikuti oleh Plt. Kadis Disparpora H.Mulyadi, S. P.d M.Kes, Kaban BPBD, Kadis Dishub, Kadis Damkar, Kasat Lantas Polres, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Tungkal Ilir, Satpol pp, Komimfo dan Dinkes.

Dalam arahannya, Sekda sampaikan bahwa saat ini Tanjab Barat saat ini sudah memasuki zona hijau atau PPKM level II, sehingga Festival Arakan Sahur tetap dapat dilaksanakan secara langsung sesuai jadwal, yaitu mulai minggu ketiga dan keempat bulan Ramadan.

Baca Juga  Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

“Kita akan laksanakan arakan sahur di tahun ini namun dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan pelaksanaannya pun hanya dua kali selama Ramadhan,” kata Sekda.

direncanakan, Selama gelaran Festival arakan sahur, Satgas Covid-19 Tanjab Barat akan menyiapkan gerai vaksinasi di sejumlah titik untuk masyarakat.

“Nanti juga kita siapkan gerai vaksinasi di dua titik, di depan Rumah Dinas Bupati dan di Eks Rumah Dinas Sekda, jadi bagi warga yang belum vaksin langsung diarakan kegerai untuk melakukan vaksin,” jelasnya.

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Turut Hadiri Acara Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

”harapan kita dapat mengejar targer vaksin booster yang saat ini baru mencapai 20% dan kita juga akan adakan doorprize bagi yang divaksin.” tambahnya.

Dijelaskan Sekda, Selain penyelenggaraan Festival Arakan Sahur yang hanya akan dilaksanakan dua kali, Rute arakan Sahur juga akan diperpendek. Peserta arakan sahur juga akan dibatasi dan diwajibkan telah melakukan vaksinasi tahap kedua.

” Peserta wajib divaksin minimal sudah vaksin kedua, untuk maket nya hanya empat gerobak saja dan maksimal hanya 15 orang dalam satu team, Rute perjalanan pun dipersingkat tidak panjang seperti tahun sebelumnya,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Uncategorized

PJS Kecam Tindakan Pengeroyokan Kepada Ketua DPC PJS Tanjab Barat

Uncategorized

Proses Pembangunan Masjid An-Anur Pasar Parit Muara Deli Perlahan Mulai Berjalan

Uncategorized

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Uncategorized

Mengenal Andi, Travel Content Creator Asal Bandung 

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023

Uncategorized

PLN UP3 Jambi Beri Bantuan Peduli Purna Karya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!