LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Kamis, 14 April 2022 - 19:59 WIB

Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H hadiri Peresmian Loket Pelayanan Pertanahan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Kantor Pertanahan Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/04).

Peresmian tersebut ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dan dilanjutkan dengan penandatangan Prasasti oleh Kakanwil BPN Provinsi Jambi serta dihadiri langsung unsur Forkopimda, Manajer PLN ULP, Petro China Intl Jabung, Jadestone Energy Pte Ltd, Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Hairan menyampaikan peresmian Gedung Loket Pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap keberadaannya benar-benar dapat menumbuhkan suasana baru, guna memberikan motivasi bagi kantor pertanahan kabupaten tanjung jabung barat dalam meningkatkan semangat kerja dan produktivitas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  Satpolairud Tanjab Barat Lakukan Sidak di Kapal Bongkar Muat Pelabuhan Tangga Raja

“karena betapapun megahnya sebuah gedung loket pelayanan ini, tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik.” Ujarnya.

Sebagai garda terdepan lanjut Wabup dalam memberikan pelayanan masyarakat, dimanapun, kapanpun, kepada siapapun, dan dalam situasi apapun, bersama aparatur lainnya di kabupaten tanjung jabung barat, seluruh aparatur kantor pertanahan kabupaten tanjung jabung barat kami harapkan juga dapat memberikan pelayanan terbaik dengan prinsip “7s”, yaitu senyum, sapa, salam, sopan, santun, selesai, dan sempurna.

Sementara Kepala Pertanahan Tanjung Jabung Barat Supriadi menyampaikan dengan adanya Loket Pelayanan di Kantor Pertanahan Tanjung Jabung Barat untuk memberikan penyegaran pada suasana ruang pelayanan, sehingga masyarakat yang melakukan kepengurusan surat tanah dan sejenisnya, bisa nyaman sembari menunggu giliran.

Baca Juga  Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR

“Kita sengaja desain loket pelayanan seperti ini agar setiap masyarakat yang datang bisa betah dengan senang dengan nuansa pelayanan. Kalau ruangannya bagus dan enak dilihat, pasti siapapun yang datang akan senang dan nyaman,” ujar Supriadi dalam sambutannya.

Kakanwil BPN Provinsi Jambi Wartono menambahkan bahwa dengan adanya Loket Pelayanan ini, adalah sebagai bentuk bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan diresmikannya gedung loket pelayanan akan merubah image kepengurusan tanah yang lama, susah dan berbelit, menjadi lebih cepat dan lebih baik, terus kembangkan inovasi demi percepatan pelayanan dan semangat baru.” Imbuhnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Tinjua Pos Pelayanan di Perbatasan Paling Ujung

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Uncategorized

Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

Uncategorized

Rapat Pemantapan Festival Arakan Sahur, Tanjab Barat Siapkan Gerai Vaksinansi

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!