LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Uncategorized

Sabtu, 7 Mei 2022 - 18:24 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar PHI Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar Perguruan Hidayatul Islamiyah (PHI) yang digelar di Masjid Agung Al Istiqamah Kuala Tungkal. Sabtu, (07/05/22).

Halal Bihalal dan Reuni yang digelar secara luring ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, M.Hum, Wakil Rektor I UIN Raden Intan Lampung Dr. Alamsyah, M.Ag, Ketua Majelis Ulama Indonesia Tanjung Jabung Barat Prof. Dr. Ahmad Syukri, MA, yang semuanya merupakan alumni PHI serta alumni PHI dari semua angkatan. Konsep acara diisi dengan tausiyah, kesan dan pesan serta sambutan dari perwakilan alumni, juga menampilkan dokumentasi foto dan video perkembangan PHI dari masa ke masa.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Fadhilah Sadat di Dampingi DWP Tanjab Barat Hadiri maulid Nabi di Mesjid Nurul Ihsan

Ditemui usai acara, Bupati Anwar Sadat mengatakan kiranya melalui halal bihalal dan reuni ini terjalin rasa persaudaraan yang lebih erat dan saling menguatkan alumni PHI hingga di masa yang akan datang.

”Saya berharap halal bihalal dan reuni ini, menjadi momentum bagi para alumni untuk saling menguatkan, dan menjadi ajang untuk membangun semangat kebersamaan antara sesama alumnus. Saya kira ini akan jadi kesempatan yang baik untuk lebih mempererat tali silaturrahmi.” jelas Bupati yang juga alumni PHI ini.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya menyatakan bahwa dari jaman dulu sampai sekarang masih ada yang beranggapan takut kalau sekolah di swasta atau sekolah mondok di pesantren, karena dianggap kurang mampu bersaing untuk meraih posisi baik di pemerintahan maupun untuk menjadi pejabat publik.

Baca Juga  TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

“Jadi artinya, bukan persoalan sekolah di swasta atau negerinya, bukan persoalan kita sekolah dimananya, tapi saya menggarisbawahi adalah faktor doa-doa orangtua dan guru-guru kita yang ikhlas, insyaallah membawa keberkahan bagi kita.” terang wagub.

Sementara itu penceramah Drs. H. Ibrahim Kardi, M. Hum mengatakan, melihat sepak terjang alumnus PHI yang banyak mengisi posisi strategis di berbagai bidang. Maka dengan halal bihalal ini menurutnya sebagai momentum pengingat bahwa alumni dilahirkan dari kawah candradimuka yang sama yaitu PHI. Harapannya kata dia, para alumni dapat sama-sama memberikan rasa memiliki untuk kemajuan dan kebaikan PHI .

Seperti terlihat di lokasi, meskipun dilakukan secara luring, acara halal bihalal dan reuni ini tetap dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Uncategorized

Somasi PLN Kuala Tungkal, Ketua YLKI Tanjab Barat : Kami Memberikan Waktu Tujuh Hari

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP PKK di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Cek Langsung Perbaikan Jalan Hidayat Kelurahan Tungkal III

Uncategorized

Seorang Gadis Bakar Motor Mantan Pacarnya di Jambi

Uncategorized

Satu Rumah di Parit Deli Habis Terbakar Api

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!