LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Narkoba

Sabtu, 5 Maret 2022 - 13:38 WIB

LAN Tanjab Barat Berhasil Rekrut 51 Anggota Dalam Pemberantasan Narkoba

Liputantanjab.com –  Memberantas NARKOBA bukanlah perkara yang gampang di lakukan tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Legeslatif maupun Eksekutif.

Walaupun pihak berwenang terus berkeliaran mengintai setiap saat, namun penyebaran peredaran barang haram tersebut sungguh tidak bisa di tebak (selalu ada).

Lembaga Aanti Narkoba Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi saat ini telah berhasil merekrut 51 orang anggota yang siap berkontribusi dalam pemberantasan narkoba, Sabtu (5/2)

Baca Juga  Anggota Banggar DPRD Tanjab Barat : Proyek Rumdis Wabup Sempat Terjadi Perdebatan

“Nantinya tidak hanya sebatas 51 anggota ini saja. Tapi menyasar ke 134 Desa Kelurahan di 13 Kecamatan Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat”. Jelas Raden Fitra Ketua LAN ( Tanjung Jabung Barat).

Selain itu Fitra pun menyebut gerakan memberantas narkoba ini mendapat dukungan penuh dari LAN Provinsi Jambi dengan memberikan semangat. Sebagai upaya bersama dalam memberantas NARKOBA di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Baca Juga  Dua Pemuda Pembawa Narkotika Di Amankan Kapolres Tanjab Barat

“Dengan selogan LAN Tanjung Jabung Barat Sosialisasi, Advokasi dan Kerjasama. Diharapkan dapat bekerjasama dengan pihak Eksekutif maupun Legeslatif. Semoga kehadiran LAN bermanfaat bagi masyarakat”. Tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Narkoba

Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Sabu 6kg dari Malaysia

Narkoba

Polda Jambi Musnahkan BB Narkoba 9.6 Kg dari Tujuh Tersangka

Narkoba

BNNP Jambi Ringkus Kurir dan Bandar Sabu di Merlung dan Batang Asam, Belasan Tembakan Melayang ke Udara

Narkoba

Kapolda Jambi Perintah Bid Propam Periksa Kapolres Batanghari

Narkoba

Kapolresta Jambi Konferensi Pers Pengungkapan 45 Kg Ganja

Narkoba

Polisi Tangkap 8 Pria dan 2 Wanita Terkait Narkoba

Narkoba

Polres Kerinci Berhasil Temukan Lokasi Penyemaian Ganja Seluas 0.5 HA di Hutan Adat

Narkoba

Polsek Tebing Tinggi Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!