LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Minggu, 9 Januari 2022 - 10:51 WIB

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Liputantanjab.com – Pertarungan sengit kembali terjadi pada event Gubernur cup, dimana Tim kesebelasan Kota Jambi berhasil mengalahkan tim Sarolangun. Dan akhirnya  tim Kota Jambi mempertahankan skor 3 – 0.

Wakil Wali Kota Jambi Maulana, mengapresiasi dan merasa  bangga atas prestasi yang diraih tim Kota Jambi. Ia apresiasipin juga diberikan kepqda semua pemain, official, dan pelatih yang sudah optimal pada pertandingan kali ini.

“Alhamdulillah, kita semua bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada pemain kita yang semangat di lapangan tadi. Menghasilkan tiga gol melawan Sarolangun ini,” kata Maulana Sabtu, (8/1/2022).

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pembukaan Porprov ke XXIII Jambi 2023

Pertandingan pun berlangsung tertib dan aman dimana, supporter Kota Jambi yang tidak ada yang melakukan tindakan anarkis “Dan saya sangat mengapresiasi supporter yang tertib. Walaupun dengan penuh semangat, tetapi dalam pertandingan Kota Jambi lawan Sarolangun ini tidak ada insiden yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Baca Juga  Mengenal Andi, Travel Content Creator Asal Bandung 

Maulana targetkan tim Kota Jambi dapat meraih juara umum pada Gubernur Cup tahun ini. Ia juga menjanjikan bonus kepada para pemain.

“Disela-sela istirahat, di babak satu dua. Kami mengumpulkan dana dari kami semua. Dari kepala OPD dan Sekda. Terkumpul Rp. 6 juta. Nanti kedepan akan semakin besar bonusnya. Ini bagian untuk memotivasi pemain kita semua,” ujar Maulana. (Vanholand)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan ke Daerah Rawan Lalu Lintas

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Lepas Secara Resmi Kontingen Tanjab Barat Dalam Rangka Porprov Jambi XXIII 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Dalam Hut Bank Jambi, di Usia 59 Tetap Eksis

Uncategorized

Satu Rumah di Parit Deli Habis Terbakar Api

Uncategorized

Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal

Uncategorized

Bulog Kuala Tungkal dan Pemkab Tanjab Barat Gelar Operasi Pasar Guna Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Pembinaan Maturitas SPIP
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!