LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Kamis, 5 Mei 2022 - 17:52 WIB

Kapolres Tanjab Barat Tinjua Pos Pelayanan di Perbatasan Paling Ujung

Liputantanjab.com – Polres Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat melakukan peninjauan Pos Pelayanan yang paling ujung di perbatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau di Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (05/05/2022).

Mengenai arus mudik saat ini masih sepi, sepertinya sekitar tanggal 07 – 08 Mei 2022, dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini selama 24 Jam.

Kapolres AKBP Muharman Arta S. IK, Menyampaikan pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan.

Baca Juga  Trobosan Kapolres Tanjab Barat Jadikan Ramadhan Bersih, Religius dan Santun

“Untuk masyaratak yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya. ”Tegas Kapolres Muharman Arta.

Selanjutnya penyekatan arus mudik itu bagian dari Operasi yang dilaksanakan lebih awal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga  Perkuat Silaturahmi, DPD PJS Pemprov Jambi dan DPC Tanjab Barat Menyambangi Kajari

“Selain check point, kami sediakan Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Tanjab Barat” ucap Kapolres.

Meski begitu, masyarakat Tanjab Barat tetap diperkenankan untuk lalu-lalang di wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Penyekatan mudik hanya dilakukan khusus untuk yang akan mudik.

“Selanjutnya Kapolres Menghimbau Untuk para pemudik selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan”tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Akibat Pemadaman Listrik, Nyaris Terjadi Kebaran Besar

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat : Proses Awal Pendaftaran Calon Anggota Porli Laksanakan sebaik-baiknya

Uncategorized

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Uncategorized

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Spot Lokasi Pelaksanaan MTQ Ke-50

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat di Mapolres Tanjab Barat

Uncategorized

Satu Rumah Warga di Senyerang Habis Terbakar Api

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!