LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Sosial / Tanjab Barat / Uncategorized

Kamis, 3 Agustus 2023 - 22:19 WIB

Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

LIPUTANTANJAB.COM – Beberapa tahun belakangan ini, profesi content creator sepertinya sedang naik daun. Content creator merupakan seseorang yang menghasilkan konten-konten bersifat menghibur dan edukatif. Bentuk kontennya macam-macam bisa berupa foto, blog hingga video.

Namun, nyatanya menjadi konten kreator pada media sosial tidak semudah yang dipikirkan. Banyak sekali perjuangan yang harus dilakukan seperti mencari konten yang sesuai, latihan setiap hari agar semakin mahir, mengerti keinginan para pengikut, hingga tidak disukai oleh orang sekitar.

Muhammad Badlan Muharrom Lebih Dikenal Badlan Bamon adalah seorang Videografer dan drone Pilot asal Sumedang yg Cukup Populer di indonesia, dengan gaya seni khas yang menggambarkan visual yang kreatif.

Baca Juga  Sampah Menjadi Masalah, Kades Terusan Batanghari Undang DPW PPP-RI Provinsi Jambi

Ia telah menekuni dunia videography selama 7 tahun dan di tahun 2022 ia terjun ke dunia fpv drone. Fokus konten yang dibagikan seperti video alam indonesia dengan akun @badlan_.

Badlan memulai aktif di media sosial dari rasa iseng untuk melampiaskan rasa jenuh. Namun, kini Badlan telah berhasil membangun karier yang kuat di dunia konten videografi.

Selama perjalanan karier, Badlan telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa sebagai content creator dan videographer. Dalam tujuh tahun tersebut, Ia telah menghasilkan lebih dari 741 konten dan memiliki pengikut di instagram sebanyak 27ribu lebih, yang menunjukkan ketekunan dan semangat dalam menciptakan konten yang berkualitas.

Baca Juga  Peduli Ekosistem Mangrove, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Penanaman

“Bagi anak muda yang masih merasa tidak punya alat mahal untuk membuat konten digital, jangan merasa malu tetep tuangkan ide dan kreatifitas kalian ke media sosial. Karena semua konten yang mahal adalah ide dan kreatifitasnya, bukan alatnya yang mahal atau alat yang pro,” tutupnya.(rls)

Penulis : Rohmat Yusuf

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia Bagi ASN Dan TNI-Polri Kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Peringkat 3 dengan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti Angkat Bicara, Isu Penundaan Pemilu 2024

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat berikan Dana Tahunan kepada 11 Partai Politik

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Belum Memfasilitasi Rumah Singgah Bagi Anak Jalanan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!